Smartfren Luncurkan 2 Smartphone Low End

0
3269
Smartfren Luncurkan 2 Smartphone Low End

OKETEKNO.COM – Setelah sukses dengan smartphone atau yang lebih akrab kita panggil dengan sebutan phablet Smartfren Andromax Z, vendor lokal Smartfren kembali memperkenalkan smartphone terbaru, yang disiapkan untuk kalangan menengah. Dalam waktu bersamaan Smartfren merilis 2 smartphone sekaligus, yaitu Smartfren Andromax i2 dan Smartfren Andromax G.

Smartfren Luncurkan 2 Smartphone Low End

Smartfren sebagai salah satu vendor lokal yang cukup terkenal, berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dalam dunia ponsel. Sebagai salah satu usaha dari pihak Smartfren untuk memenuhi kebutuhan konsumen adalah dengan meluncurkan perangkat yang memiliki tenaga yang handal, namun dengan harga yang lebih terjangkau jika dibanding dengan perangkat brand lokal lain yang ada.

Smartfren Andromax i2, smartphone ini klaimkan sebagai generasi penerus dari Smartfren Andromax New – i, yang sudah pernah diluncurkan dalam bebera waktu yang lalu. Jika anda menginginkan sebuah smartphone baru, spesifikasi bagus, maka Smartfren Andromax i2 inilah jawabanya.

Smartfren Andromax i2 hadir dengan layar berukuran 4.5 inch, layar yang cukupan untuk ukuran smartphone pada umumnya. Andromax i2 juga dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 5 MP yang disempurnakan dengan adanya fitur LED Flash, sedang untuk bagian kamera kedua berukuran 1,3 MP. Sebagai performa dari smartphone ini, menggunaka OS Android Jelly Bean 4.1 dengan dukungan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz.

Untuk bisa membawa pulang Smartfren Andromax i2 ini, anda cukup menyiapkan dana sebesar Rp. 1.499.000,- saja. Dibawah Smartfren Andromax i2 ini ada Smartfren Andromax G, yang mengusung spesifikasi menarik, dan juga harga yang sangat menggiurkan konsumen.

Andromax G hadir dengan layar berukuran 4.0 inch dan berjalan dengan menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2GHz. Kamera utama yang disisipkan pada Smartfren Andromax G ini berukuran 3,2 MP namun sudah dilengkapi dengan lampu LED flash, dan pada bagian depan juga sudah tersedia kamera berukuran yang sama dengan Smartfren Andromax i2, yaitu 1,3 MP. Andromax G ini ditawarkan dengan harga yag sangat ekonomis, yakni Rp. 949.000,- per unitnya. Tinggal pilih saja, mana yang anda inginkan, Smartfren Andromax i2 ataukah Smartfren Andromax G?

Baca juga Samsung Rilis Galaxy Core Advance

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here