Wow!!!! Oppo F3 Plus Masuk Awal Penjualan Ludes 13 Ribu Unit

0
1035
Wow!!!! Oppo F3 Plus Masuk Awal Penjualan Ludes 13 Ribu Unit
Copyright ©Oppo

Wow!!!! Oppo F3 Plus Masuk Awal Penjualan Ludes 13 Ribu Unit

Oketekno.com – Pihak Oppo kini semakin gencar dalam memproduksi smartphone selfie expert dan juga, karena saat ini banyak orang yang menginginkan kamera selfie yang cukup bagus dan mampu menangkap objek yang luas.

Pada bulan Maret 2017, Oppo Indonesia sudah resmikan riliskan smartphone Selfie Expert dengan nama Oppo F3 Plus dan mulai di jual di Indonesia. Para konsumen di Tanah Air sangat antusias dengan smartphone tersebut, setelah dibuka penjualan perdanannya di bandung lalu yang cukup membludak didatangi para pelanggan yang ingin memiliki smartphone tersebut.

Alinna Wen sebagai Brand manager OPPO Indonesia telah mengungkapkan,”Angka penjualan F3 Plus ini tergolong sangat baik, mengingat perangkat ini dijual dengan harga Rp 6.499 juta, banyaknya respon dari pre-order dan penjualan selama weekend menunjukkan semakin tinggi kepercayaan konsumen terhadap lini produk ‘Selfie Expert’, terutama Oppo F3 Plus ini.”

Oppo F3 Plus secara nasional mampu dipesan sebagai 13.000 unit hanya memiliki waktu 8 hari dari tanggal 23 maret sampai 31 Maret 2017 lalu. Sedangkan ada 5 wilayah yang sudah melakukan pre-order smartphone Oppo F3 Plus terbanyak diantaranya yaitu Bekasi, Jakarta, Surabaya, Tangerang dan Bandung.

Oppo F3 Plus Masuk Awal Penjualan Ludes 13 Ribu Unit
Copyright ©GSMArena

Dengan hal tersebut maka respon baik untuk penjualan smartphone ini, adapun indikasi bahwa Oppo dengan menerapkan Selfie Expert maka semakin terbaca bahwa banyak sebagian besar konsumen Indonesia memiliki smartphone selfie.

Smartphone Oppo F3 Plus memberikan tawaran tentang keunggulan kamera depan dengan dual kamera yang memiliki fungsi berbeda. Satu kamera yang memiliki resolusi 16MP untuk mengambil selfie biasa, sedangkan untuk kamera kedua dengan resolusi 8MP yang menerapkan sudurt lebar 120 derajat untuk mengambil group selfie.

Smartphone ini juga memiliki hardware yang sangat spektakuyler dengan prosesor berkekuatan Octa Core dengan chip Snapdragon 653. Sedangkan untuk memori ninternal berkapasitas 64GB dan didukung 4GB RAM, selain itu juga dapat dilebarkan dengan kapasitas 256GB melalui memori eksternal.

Smartphone Oppo F3 Plus juga sudah memiliki varian warna cukup elegan yaitu emas dan akan disusul dengan varian warna hitam. Pada kesempatan ini produk Oppo sudah resmi tunjukkan anggota ‘Selfie expert’ teranyarnya yang dahulunya yaitu Raisa, kali ini Raline Shah yang akan ditunjuk sebagai brand ambasador dengan promosikan keunggulan kamera depan ganda tersebut. Apakah anda ingin memiliki smartphone ini? Beli sekarang juga!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here