Terungkap Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Mini Dukung Kamera Selfie 8MP, dual video call, 80 degree wide angle, 1/3.6 inchi sensor

0
2171
Samsung Galaxy S8
Copyright ©ArenaLTE

Harga Samsung Galaxy S8 Mini

Oketekno.com – Samsung baru-baru ini sudah mengumumkan peresmian kenalkan produk terbarunya dengan nama Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 dan kemungkinan akan dirilis pada pertengahan bulan April 2017 ini. Tak heran bila Samsung juga akan riliskan varian terbarunya yang lebih kecil dari kedua smartphone tersebut yaitu Samsung Galaxy S8 Mini.

Meskipun akan dikenalkan pada bulan Juni 2017 mendatang, namun sudah tertera bocoran spesifikasi yang akan disematkan dalam smartphone ini. Varian warnanya pun cukup elegan dengan lima macam yaitu Blue, Black, Goldem Gray dan Silver. Dan ada perkiraan akan dibanderol sekitar US$488, Rs 28850 atau setara 6.4 jutaan.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Mini

Mengulas tentang spesifikasi Samsung Galaxy S8 Mini tampaknya juga sama dengan kakaknya namun lebih kecil. Koneksi yang memiliki kelengkapan dengan dukungan 2G, 3G dan 4G LTE. Selain itu, dalam smartphone ini akan dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat dan Touch Wiz UI yang lebih berkualitas.

Perangkat pendukung lainnya menerapkan chip Snapdragon 835 terbaru dari Qualcomm dan Octa Core cukup unggul dengan GPU Adreno 540 yang lebih optimal tersebut. Memori internal yang diberikan smartphone Samsung Galaxy S8 Mini sudah berkapasitas cukup besar yaitu 64GB dengan teknologi UFS 2.1 serta 4GB RAM. Dalam smartphone ini juga bisa diperluas dengan adanya MicroSD 256GB.

Samsung Galaxy S8 Mini
Copyright ©GSMArc

Fitur yang diterapkan dalam smartphone menunjukkan dukungan Fingerprint sensor, Heart Rate sensor, Iris Eye Sensor dan masih banyak lagi sensor unggulan dibandingkan Galaxy S7 Edge. Tipe layar telah didukung dengan Super AMOLED dengan teknologi Always On Display, Infinity Display dan HDR 10. Pelindung layar Samsung Galaxy S8 Mini menerapkan Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakang.

Ukuran layar pada smartphone Samsung Galaxy S8 Mini lebih kecil dengan 5.3 inchi dengan desain Bezel Less. Resolusi layar berukuran 2960 x 1440 pixel dengan kualitas Quad HD+ dan Edge Screen yang mampu terapkan kerapatan sunggu spektakuler yaitu 621 ppi pixel.

Kamera merupakan persaingan untuk smartphone saat ini. Samsung Galaxy S8 Mini terdiri dari kamera belakang beresolusi 12MP dengan dual Pixel camera serta terdapat fitur CRI LED Flash yang lebih optimal. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8MP dengan fitur dual video call, 80 degree wide angle, 1/3.6 inchi sensor serta memiliki kualitas video 4K lebih optimal.

Fitur lainnya juga sudah memiliki kelengkapan diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth v5.0, USB Type-C, PC-Sync, NFC, GPS, FM Radio, Quick Charge, dan Wireless Charging yang lebih cepat dan maksimal. Tunggu kedatangan produk Samsung ini.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here