Samsung Mulai Riliskan Galaxy C9 Pro Dengan Harga Rp 6.9 Jutaan, Mau?

0
1181
Samsung Mulai Riliskan Galaxy C9 Pro Dengan Harga Rp 6.9 Jutaan
Copyright ©Vebma

Samsung Mulai Riliskan Galaxy C9 Pro Dengan Harga Rp 6.9 Jutaan, Mau?

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan kali ini gencar-gencarnya merilsikan smartphone terbaru dengan spesifikasi maksimal dan masuk kelas premium. Nama produk tersebut memiliki nama Galaxy C9 Pro, untuk smartphone ini telah disokong kapasitas RAM sebesar 6GB.

Samsung Galaxy C9 Pro yang memiliki harga sekitar Rp 6.999.000 ini cukup terbilang mahal, tetapi bila dibandingkan dengan spesifikasi yang sudah diadopsi smartphone ini cukup sebanding dengan spesifikasinya, seperti dilansir Erafone.

Smartphone ini tak hanya menawarkan RAM besar tapi juga terrdapat ukuran layar 6 inchi serta memiliki kualitas layar Full HD untuk resolusinya. Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro telah memiliki kamera depan beresolusi 16MP dan juga menghasilkan foto lebih sempurna. Smartphone ini akan bersaing dengan vendor lain diantaranya yaitu Oppo, Vivo, dan LG yang memiliki smartphone Selfie expert.

Samsung Mulai Riliskan Galaxy C9 Pro Dengan Harga Rp 6.9 Jutaan, Mau?
Copyright ©Erafone

Tak hanya itu, untuk kamera belakang juga memiliki resolusi sama dengan kamera selfie yaitu 16 Megapixel yang lebih sempurna. Untuk kinerja smartphone Samsung Galaxy C9 Pro menerapkan dukungan chip Snapdragon 653 yang sudahg diperbarui oleh pihak Samsung, dahulunya masih mengadopsi Snapdragon 652, untuk prosesor Samsung Galaxy C9 Pro ini memiliki kekuatan Octa Core dengan kecepatan Quad 1.85GHz & Quad 1.44GHz.

Selain itu, tidak ketinggalan dengan GPU didukung dengan Adreno 510 terbaru untuk hasil tampilan 3D lebih sempurna. Sedangkan untuk memori internal memiliki dukungan 64GB serta mampu diperluas dengan slot kartu MicroSD.

Samsung Galaxy C9 Pro juga memiliki fasilitas dengan dual slot SIM, mampu memberikan teknologi 4G LTE serta fitur lain diantaranya yaitu NFC, Bluetooth v4.2, GPS,. WIFI, serta 3,5mm Jack dan tak lupa terdapat pemindai sidik jari atau fingerprint sensor lebih optimal.

Baca Lainnya Samsung Galaxy C9 Pro Akan Masuk Ke Asia, Inilah Negara yang Akan Dihampiri

Sistem operasi Samsung Galaxy C9 Pro telah didukung dengan Android versi 6.0.1 Marshmallow dan memiliki kelebihan Galaxy C9 Pro terdapat daya tampung baterai cukup besar yaitu 4000 mAh dan juga terdapat fast battery charging. Smartphone ini cukup ramping dengan ukuran 162.9 x 80.7 x 6.9 mm dan memberikan bobot 189 gram yang cukup ringan. Apakah anda ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy C9 Pro, cek langsung di outlet Samsung atau toko online terpercaya.

Baca Juga Daftar Situs Download Film Box Office Terbaru dan Juga Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here