Xiaomi Redmi Note 4 Siap Dijual di Pasar Indonesia, Inilah Harganya?

0
1481
Xiaomi Redmi Note 4 Siap Dijual di Pasar Indonesia
Copyright ©Xiaomi

Xiaomi Redmi Note 4 Siap Dijual di Pasar Indonesia, Inilah Harganya?

Oketekno.com – Xiaomi tak ingin kalah dengan vendor lainnya yang juga memiliki spesifikasi unggulan dari China yaitu Oppo, Huawei dan Vivo mereka memang saling bersaing dan meriliskan produk terbaru dengan spesifikasi yang berbeda.

Anda dalam waktu dekat ini bisa membeli smartphone Xiaomi Redmi Note 4 terbaru dari Xiaomi secara resmi di gerai Erafone di Indonesia. Smartphoine ini memiliki desain yang cukup keren dan tak kalah dengan yang lain serta memiliki spesifikasi tangguh.

Harga smartphone Xiaomi Redmi Note 4 cukup miring hanya Rpo 2.399.000,00. Hal ini tak seperti Xiaomi Redmi Note 4 yang bergaransi distributor, Xiaomi ini telah dijual di jaringan Erafone hadir dengan chip Snapdragon 625 terbaru dan menerapkan RAM berkapasitas 3GB, sedangkan untuk memori internal berkapasitas 32GB yang lebih sempurna untuk penyimpanan yang lebih banyak.

Xiaomi Redmi Note 4 Siap Dijual di Pasar Indonesia, Inilah Harganya
Copyright ©Grup WhatsApp PULRED

Sudah diketahui untuk chipset yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Redmi Note 4. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya yang telah tercatat tidak banyak yang berbeda. Smartphone ini telah mengadopsi ukuran layar 5.5 inchi dengan resolusi berukuran 1080p dengan kualitas Full HD. Selain itu untuk layar juga sudah memiliki lapisan kaca 2.5 sedikit melengkung.

Xiaomi Redmi Note 4 memiliki material dengan balutan bodi logam alumunium serta didukung dengan fingerprint sensor untuk keamanan smartphone. Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai 4100 mAh yang lebih berkualitas tersebut.

Sedangkan untuk kamera belakang telah mendukung resolusi 13MP dan juga filengkapi dengan fitur Phase detection Autofocus dan juga kamera depan yang terdiri dari resolusi 5MP yang mampu menghasilkan foto selfie lebih menarik.

Baca Lainnya Harga Xiaomi Redmi Note 4X dan Spesifikasi, Phablet RAM 4GB Kamera 13MP Harga Bersahabat

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 juga dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE serta memberikan kemampuan VoLTE dengan memberikan leluasan uyntuk telpon dan juga komunikasi dengan suara jernih. Diketahui bahwa Xiaomi Redmi Note 4 akan resmi dipasarkan pada tanggal 6 April 2017 mendatang. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di indonesia pada saat itu juga.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi Note 4 (Snapdragon) Terjangkau, Spesifikasi Android Marshmallow+4GB RAM, Rilis 23 Januari

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY