Penampakan Desain Motorola Moto X 2017 Hingga Spesifikasi Gunakan Dual Kamera 13MP+Dual LED Flash

0
949
Penampakan Motorola Moto X 2017
Copyright ©GSMArena

Harga Motorola Moto X 2017

Oketekno.com – Motorola juga tak mau kalah dengan vendor lain yang menghadirkan smartphone di tahun 2017 ini. Kali ini Motorola akan meluncurkan produk terbaru dengan nama Motorola Moto X 2017 yang masuk pada Moto X Series. Meskipun smartphone ini belum dirilis secara resmi namun untuk spesifikasinya sudah beredar dan adapun bocoran spesifikasi yang dimiliki smartphone ini.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X 2017

Rumor spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Motorola Moto X 2017 telah mendukung kelengkapan dengan jaringan 2G, 3G dan 4G LTE yang memiliki kecepatan lebih maksimal dari jaringan sebelumnya. Smartphone ini juga didukung dengan Dual SIM berukuran nano-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Tipe layar pada smartphone Motorola Moto X 2017 memberikan dukungan IPS LCD dengan layar snetuh penuh dan juga menerapkan 16 juta warna yang cukup berkualitas. Ukuran layar pada smartphone Motorola Moto X 2017 memberikan dukungan 5.5 inchi dengan standar smartphone pada umumnya.

Penampakan Motorola Moto X 2017
Copyright ©GSMArena

Selain itu juga terdapat resolusi dengan ukuran 1080 x 1920 pixel dengan kualitas Full HD serta memberikan kerapatan layar 401 ppi pixel lebih optimal tersebut. Multitouch jugta sudah tersedia dan juga pelindung layar yang masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Sistem operasi smartphone saat ini sudah didukung dengan Android versi 7.0 Nougat, selain itu juga terdapat chipset dengan dukungan Snapdrasgon 625 dari Qualcomm. Prosesor Motorola Moto X 2017 menerapkan dukungan Octa Core berkecepatan 2.0 GHz serta memberikan GPU dengan Adreno 506 yang lebih optimal dalam menayangkan 3D atau game pada smartphone ini.

Baca Lainnya Sssst!!! Samsung Galaxy S8 Bakal Punya Saingan, Motorola Siapkan Moto G5

Media penyimpanan smartphone Motorola Moto X 2017 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan kapasitas 32GB dengan 3GB RAM atau menggunakan 64GB dengan 4GB RAM yang akan menerapkan dua versi pilihan. Sedangkan untuk memori eskternal yang diterapkan dalam smartphone Motorola Moto X 2017 memberikan maksimal kapasitas MicroSD 256GB lebih berkualitas tersebut.

Kamera depan dengan resolusi dual 13MP serta memiliki fitur autofocus, dual LED Flash dan kamera depan yang teredapat dukungan resolusi 5MP serta memiliki LED Flash lebih optimal tersebut. Smartphone Motorola Moto X 2017 memberikan dukungan fitur pendukung lainnya yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, NFC yang akan dikonfirmasi lagi, FM Radio dan USB yang lebih optimal untuk transfer data.

Smartphone Motorola ini akan bersaing dengan vendor lain diantaranya yaitu Samsung, Oppo, Vivo dan LG yang memiliki kamera unggulan tersebut. Fitur yang diterapkan dalam smartphone memberikan dukungan Fingerprint sensor dan juga Fast battery charging lebih optimal tersebut. sayang sekali untuk besar daya smartphone belum diketahui lebih lanjut. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya pada saat peluncuran diresmikan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here