Asus Hadirkan 3 seri Notebook Terbaru untuk Segmen Beda

0
6985
Asus Hadirkan 3 seri Notebook Terbaru untuk Segmen Beda

OKETEKNO.COM – Asus kembali memberikan gebrakan untuk pasaran gadget tanah air, dengan meluncurkan beberpa produk terbaru. Jika sebelumnya Asus juga pernah meluncurkan gadget berbasis smartphone yang lengkap dengan dock tablet, Asus PadFone Mini, dan saat ini Asus kembali menghadirkan 3 notebook terbaru secara bersamaan yang ditujukan untuk segmen yang berbeda-beda, mulai dari kelas menengah, hingga kelas premium.

Asus Hadirkan 3 seri Notebook Terbaru untuk Segmen Beda

Untuk kelas menengah, Asus menyiapkan notebook Asus X200 yang memiliki ukuran 11’6 inch, meski memiliki ukuran yang mini, namun Asus tetap membekali Asus X200 tersebut dengan kualitas layar HD. Notebook  mini ini memiliki berat sekitar 1,2 kg, dan untuk menarik perhatian calon konsumen Asus juga memberikan tekstur khusus yang memberikan kesan mewah untuk notebook X200 ini. Jika anda ingin memiliki Asus X200 ini, anda hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp. 3.499.000,- saja.

Seri kedua dari Asus adalah ASUS Transformer Book Trio, ini adalah perangkat ultraportable yang mengusung desain inovatif, yang bisa dimultifungsikan. Bisa anda gunakan sebagai tablet, PC  dan bisa juga digunakan sebagai notebook. Untuk bisa memiliki ASUS Transformer Book Trio ini, anda harus menyiapkan dana sebersa Rp. 14 jutaan.

Sedang di kelas premium, Asus menyiapkan Zenbook yang memiliki tipe UX301 dan UX302, yang lebih menarik dari seri perimum ini adalah adanya lapisan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3, yang biasanya sering digunakan untuk smartphone. Asus Zenbook ini akan menjadi Notebook terbaru dengan spesifikasi terbaik di kelas premium. Untuk bisa membawa pulang Asus Zenbook UX301 dan UX302, anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp. 18 jutaan.

Dengan adanya 3 seri terbaru diatas, anda bisa menentukan pilihan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Baca juga 2 Smartphone terbaru dari Smartfren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here