Kabar Terbaru Apple: Pesan 70 Juta Layar OLED dan Deteksi Wajah 3D Akan Disematkan di iPhone 8 Terbaru

0
950
Pesan 70 Juta Layar OLED dan Deteksi Wajah 3D Akan Disematkan di iPhone 8 Terbaru
Copyright ©Androidpit

Kabar Terbaru Apple: Pesan 70 Juta Layar OLED dan Deteksi Wajah 3D Akan Disematkan di iPhone 8 Terbaru

Oketekno.com – Kabar terbaru bahwa kemarin pihak Samsung diinformasikan telah habiskan 8.9 miliar dolas AS untuk perluasan dalam produksi panel OLED di tahun 2017 ini. Sedangkan untuk investasi baru itu tidak lain dalam persiapan pesanan layar OLED untuk Apple.

Tepat hari ini, ada laporan dari kantor berita Jepang Nikkei telah mengungkapkan kalau Apple sudah memesan 70 juta ponsel OLED dari Samsung yang akan digunakan pada tahun ini. Sedangkan Apple tahun ini sedang merayakan hari jadinya iPhone ke-10.

Ternyata sudah banyak prediksi produk Apple tahun ini yaitu iPhone 8 yang akan diterapkan layar OLED, jadi kemungkinan disimpulkan bahwa smartphone terbaru Apple itu akan hadir pada musim liburan atau di kuartal akhir tahun ini. Tampaknya Apple meriliskan smartphone terbarunya pada bulan September.

Layar OLED dan Deteksi Wajah 3D Akan Disematkan di iPhone 8 Terbaru
Copyright ©forbes

Pada periode tahun lalu, pihak Apple mampu menjual 78.3 juta smartphone . kali ini memiliki arti kalau jumlah rekor baru untuk penjualan iPhone kuartalan akan terjadi pada kuartal keempat di tahun ini. Dalam penuhi sebuah permintaan maka Samsung siap pasok 95 juta layar OLED dan juga di informasikan lagi bahwa kabar ini berasal dari sumber dalam rantai pasokan iPhone tersebut.

Direktur senior di perusahaan riset IHS Markit yang bernama David Hsieh bahwa Samsung akan menjadi satu-satunya pemasok layar OLED untuk Apple. Tak hanya itu saja, sebelumnya oleh pihak analis KGI Securities Ming-Chi Kuo ada dua model iPhone lainnya yang telah diprediksi akan muncul tahun ini tetapi dengan layar LCD. Adapun imbuh Kuo kalau tahun depan kemungkinan semua model Apple sudah menggunakan layar OLED.

Baca Lainnya Rumor Desain dan Spek Apple iPhone 8 Gunakan Dual Camera, RAM 3GB

Dalam laporan yang sudah diumumkan oleh Nikkei telah memberikan penegasan komentar Kuo sebelumnya bahwa iPhone 8 juga akan memiliki kamera depan dengan teknologi revolusuione. Pada kamera tersebut akan diterapkan deteksi wajah 3D yang sangat memungkinkan anda membuka kunci smartphone menggunakan verifikasi identifikasi tersebut.

Dari sumber lainnya rantai pasokan telah mengungkapkan kalau Apple iPhone 8 ini tak memiliki tombol home. Perkiraan juga bahwa smartphone terbaru Apple ini akan catat rekor terbaru untuk penjualan yang kemungkinan sampai 100 juta iPhone 2017 dan 55 juta menggunakan layar OLED, pendapat dari Yuanta Investasi Consulting Jeff Pu.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY