Samsung Akan Pecahkan Rekor Baru Pada Triwulan Kedua, Berkat Galaxy S8 ????

0
1024
Samsung Galaxy S8
Copyright ©Twitter

Samsung Akan Pecahkan Rekor Baru Pada Triwulan Kedua, Berkat Galaxy S8 ????

Oketekno.com – Pabrik asal Korea Selatan ini sudah memprediksi ada hal yang menarik di tahun 2017. Adapun laporan yang sudah dikirim ke klien oleh pihak IBK Securities yang melontarkan bahwa Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ ini akan bantu gapai kesuksesan dengan cetak rekor baru untuk keuntungan operasional pada triwulan kedua di tahun 2017.

Samsung juga pernah terpuruk dengan adanya insiden ditariknya Samsung Galaxy Note 7 yang memiliki spesifikasi premium. Dengan adanya Galaxy S8 ini maka menjadi triti bali untuk Samsung dan para Investor.

Perusahaan ini sudah pernah meraih rekor sebelumnya pada kuartal kertiga tahun 2013 lalu dengan melucnurkan Samsung Galaxy S4 yang sudah memiliki keuntungan operasi sebesar 9.2 miliar dolar AS.

Samsung Akan Pecahkan Rekor Baru Pada Triwulan Kedua, Berkat Galaxy S8
Copyright ©Android Authority

Sedangkan pada tahun 2017 ini, IBK dengan melihat Samsung akan ceptakj keuntungan 49% di triwulan kedua serta meraih rekor laba operasional sebesar 11 miliar AS. Kenapa? Adapun alasan karena penjualan yang sangat kuat dari smartphone Samsung Galaxy S8 maupun Samsung Galaxy S8+.

Pada kuartal pertama saja pihak sekuritas sudah melihat Samsung meraih keuntungan sebesar 8.9 miliar dolar AS, untuk hasil kuartal pertama ini akan beredar pada 7 April mendatang. Pihak Samsung juga mendapatkan keuntungan penjualan panel OLED.

Apple akhir-akhir ini dikabarkan kerjasama dengan Samsung untuk garap layar OLED, karena untuk perangkat terbaru Apple dengan nama iPhone 8 akan mengadopsi layar OLED dan untuk perangkat terbarunya semuanya akan mendukung layar tersebut.

Pihak Apple juga diberitakan bahwa sudah memesan sekitar 75 sampai 95 juta panel layar OLED. Dalam semikonduktor ini akan menaruh kontribusi sangat besar untuk Samsung. Dalam usaha ini sudah diperkirakan akan cetak laba usaha sekitar 5.5 miliar dolar AS pada kuartal pertama dan 8.25 miliar dolar AS untuk triwulan saat ini.

Pihak Samsung telah menjadwalkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ pada tanggal 21 April 2017 dan memiliki persediaan dua kali lipat dari pendahulunya yaitu Samsung galaxy S7 maupun Galaxy S7 edge yang sudah dirilis tahun 2016 lalu. Apakah anda ingin memiliki smartphone canggih kelas premium milik Samsung?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here