Harga Huawei Honor 6C Sekitar Rp 3.9 Jutaan, Spesifikasi Spektakuler RAM 3GB, Li-Po 3020 mAh+Quich Charge

0
1331
Huawei Honor 6C
Copyright ©GSMArc/edit by oketekno

Harga Huawei Honor 6C

Oketekno.comHuawei Honor 6C dikenalkan pada bulan April 2017, sebelumnya juga sudah meriliskan Huawei Honor 8 Pro dengan spesifikasi mumpuni dengan RAM 6GB dan juga kamer belakang didukung resolusi 12MP yang lebih optimal. Sedangkan untuk smartphone Huawei Honor 6C juga akan memiliki kelengkapan spesifikasi dan juga keunggulan yang dibekalkan Huawei pada smartphone ini.

Smartphone ini memiliki dukungan slot SIM dengan Hybrid dual SIM GAM yang cukup memberikan kemudahan dalam komunikasi menggunakan operator yang anda miliki. Koneksi yang sudah diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 6C mendukung adanya 2G GSM dengan kecepatan GPRS dan EDGE standar, 3G HSDPA memiliki kecepatan HSPA Plus yang lumayan kecepatannya, sedangkan untuk jaringan 4G LTE memberikan kecepatan sungguh luar biasa dengan LTE Cat6 300/50 mbsp bisa untuk download dan upload.

Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 6C membeirkan dukungan Andrioid versi 6.0 Marshmallow serta menerapkan user interface dengan dukungan emotion v4.1 yang lebih optimal tersebut. Chipset yang didukung dengan smartphone Huawei ini dibekali dengan Snapdragon 435 dari Qualcomm, sedangkan prosesor yang dimiliki smartphone ini memberikan dukungan Octa Core berkecepatan 1.4GHz serta terdapat GPU atau grafis dengan tipe Adreno 505 yang lebih optimal tersebut.

Huawei Honor 6C
Copyright ©GSMarc

Memori eksternal yang dimiliki smartphone Huawei Honor 6C memberikan maksimal kapasitas MicroSD 128GB dengan dukungan slot SIM 2 yang bisa dibuat bergantian dengan slot tersebut. Sedangkan untuk smartphone Huawei Honor 6C memberikan dukungan memori internal berkapasitas 32GB dan 3GB RAM yang lebih maksimal tersebut.

Dimensi dalam smartphone Huawei Honor 6C memberikan dukungan 7mm untuk ketebalan smartphone ini. Sedangkan bobotnya cukup ringan dengan dukungan 138 gram yang lebih optimal tersebut. Sensor yang dimiliki smartphone Huawei Honor 6C memberikan dukungan proximity sensor, accelemerometer, compass, ambient light, dan fingerprint sensor yang lebih berkualitas tersebut.

Dalam smartphone ini juga didukung dengan device secutiry terdiri dari device password lock, device pattern lock, slide lock, dan PIN code lock dan tak ketinggalan dengan fingerprint unlock yang lebih optimal tersebut. Setiap smartphone memiliki dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga diterapkan LTPS display. Keunggulannya bahwa smartphone telah memiliki pelindung layar dengan dukungan Scratch Resistant serta memiliki layar sedikit melengkung dengan 2.5D Curved Glass.

Huawei Honor 6C
Copyright ©GSMarc

Resolusi layar yang diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 6C memberikan ukuran 720 x 1280 pixel dan juga memberikan dukungan kerapatan layar 294 ppi pixel yang lebih optimal. Smartphone ini juga sudah mendukung ukuran layar dengan lebar 5 inchi dan diterapkannya multitouch lebih optimal.

Sound yang diterapkan dalam smartphone ini mendukung adanya Vibration, Mp3 ringtomes, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebiuh optimal tersebut. Kamera belakang yang diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 6C memberikan resolusi 13MP dan dilengkapi ukuran 4160 x 3120 pixel serta memberikan LED Flash lebih optimal untuk pencahayaan objek tersebut.

Adapun fitur lainnya diantaranya yaitu Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, F2.2 Aperture,5P Lens, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, Video Call, yang lebih optimal dan video memberikan resolusi [email protected] Kamera depan yang diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 6C memberikan resolusi 5MP serta menerpakan Screen Flash yang lebih optimal.

Smartphone pasti memiliki spesifikasi yang lebih berkualitas untuk mengoperasikan perangkat lebih mudah. Dalam smartphone juga terdapat dukungan fitur tambahan dengan adanya WIFI, Bluetooth, GPS, MicroUSB v2.0 dengan OTG yang lebih optimal tersebut. Selain itu terdapat dukungan FM Radio untuk mendengarkan acara pada frekuensi yang anda terapkan dalam smartphone ini.

Aplikasi bawaan dari pabrik Huawei untuk Huawei Honor 6C sudah didukung dengan Calculator, Notes, to do list, theme, tools, Huawei App Center, Document editor. Untuk pengiriman pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih berkualitas tersebut. Daya tampung baterai pada smartphone Huawei Honor 6C memberikan dukungan Li-Po 3020 mAh dan diterapkan dukungan Quick Charge untuk pengisian daya baterai lebih mudah. Untuk waktu stand-by bisa menggunakan 310 jam, pemutar musik 28 jam, pemutar video 7 jam dan untuk waktu bicara 10 jam lamanya.

Spesifikasi Huawei Honor 6C

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600, LTE 900, LTE 2300, LTE 2500
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT6 300 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 7mm
Weight 138g
SIM Hybrid Dual Sim
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (LTPS Display) 16.7M Colors
Size 5 Inch
Resolution 720 x 1280 pixels(~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant, 2.5D Curved Glass
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB (Uses Sim 2 Slot)
Internal 32GB, 3GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4160 x 3120 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, F2.2 Aperture,5P Lens, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, Video Call,
Video [email protected] FPS
  Secondary 5.0 MP(Screen Flash)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (Emotion UI 4.1)
Chipset Qualcomm Snapdragon 435
CPU Octa Core 1.4GHz
GPU Adreno 505
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Dual Band, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.1
GPS with A-GPS support, GLONASS
Radio FM Radio
USB microUSB 2.0, With OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Fingerprint
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser WAP, HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Theme, Tools, Huawei App Center, Document Editor
Battery   Li-Po 3020 mAh
Quic Charge Yes
Stand-by Up to 310 h
Talk Time Up to 10 h
Music Playback Up to 28 h
Video Playback Up to 7 h
Colors   Golden, Gray, Silver

Harga Huawei Honor 6C

Setiap smartphone memiliki standar harga masing-masing, harga Huawei Honor 6C dibanderol US$299, Rs 15830 atau Rp 3.880.000. Harga ini cukup standar dengan kelas smartphone menengah atas, dimana spesifikasi tersebut telah bersaing dengan vendor lain diantaranya LG, Vivo, Oppo dan Samsung yang juga memiliki smartphone dengan spesifikasi hampir sama. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu saja kedatangannya di Indonesia dan pastikan anda memiliki smartphone dengan garansi resmi dari Huawei selama 1 tahun.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here