Infinix Sudah Kantongi Ijin Postel Smartphone Dual Camera Siap Rilis April, Jadi Rival Oppo dan Vivo???

0
1784
Infinix S2 Rilis di Jumia
Copyright ©Jumia

Infinix Sudah Kantongi Ijin Postel Smartphone Dual Camera Siap Rilis April, Jadi Rival Oppo dan Vivo???

Oketekno.com – Smartphone merupakan perangkat yang mampu digunakan komunikasi dimanapun anda berada. Tren smartphone saat ini memiliki dual camera depan, tidak hanya vendor besar saja yang sudah meriliskan smartphone dengan kamera ganda tersebut.

Akhirnya Infinix Mobility ini dikabarkan juga telah meriliskan smartphone dual selfie camera terbaru dan perdananya yang memiliki kode Infinix S2 Series. Kabar ini seperti sebelumnya, ada series terbaru untuk produk Infinix yang sudah menghadirkan smartphoen dengan dua kamera selfie yaitu Infinix S2 dan Infinix S2 Pro.

Lebih menariknya smartphone ini sudah memiliki ijin Postel dan juga lolos TKDN, informasi ini sudah ditampilkan di laman Posetl ‘Dirjen SDPPI’, smartphone dengan dual camera milik Infinix ini memiliki kode model Infinix X522  untuk S2 dan Infinix X522-LTE untuk S2 pro.

Infinix S2 Pro Wefie Jumia
Copyright ©Jumia

Adapun bocoran yang sudah beredar bahwa Infinix S2 akan rilis pada April 2017 dan merupakan salah satu peretail online berasal dari Nigeria, Jumia menerangkan kalau Infinix S2 maupun S2 Pro mulai di buka pre-order pada 10 April 2017 minggu depan.

Pada saat dikonfirmasi lebih lanjut dengan Anis Thoha Mansur sebagai Digital Marketing manager Infinix Indonesia ternyata dirinya masih belum bocorkan tanggal resminya untuk Infinix S2 hadir ke Indonesia. Ungkapnya,”Tunggu saja ya kabar tekniknya, yang pasti Infinix S2 Series akan diumumkan pada bulan April ini.”

Sertifikat Ijin Postel  Infinix terbaru
Copyright ©Postel

Setelah itu disinggung soal tipe mana yang akan tersedia lebih dulu, maka Anis tambahkan penjelasan “ yang akan pertama hadir dan tersedia di pasaran Infinix S2 pro dengan 3GB RAM dan juga memori internal berkapasitas 32GB.”

Hanya informasi lebih lanjut bahwa smartphone ini merupakan rebranding dari Infinix Hot S Series yang sudah didukung dengan dual selfie camera beresolusi 13MP & 8MP dengan fitur wide angle dengan 135 deajat.

Sedangkan tipe layar akan mendukung IPS LCD dengan lebar 5.2 inchi dengan teknologhi 2.5D Curved Glass dengan lapisan kaca Dragontrail 2. Untuk prosesor akan didukung dengan kekuatan Octa Core dan chipset Mediatek.

Besar daya tampung baterai mampu terapkan 3000 mAh dan akan memiliki fitur fast charging serta memiliki teknologi koneksi hingga 4G LTE untuk semua operator. Sedangkan untuk harga smartphone ini maka dijelakan bahwa akan memiliki harga lebih murah dibandingakn seri Note,”harga dibawah seri notes, yang pasti akan dibawah Note 3 Pro dan sekitar Rp 2 jutaan lah,”Ujar Anis. Wahh kalau sekitar Rp 2 jutaan bakal banyak diserbu oleh banyak orang smartphone Infinix S2 maupun Infinix S2 Pro.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here