LG G6 Akan Segera Masuk Indonesia Lebih Murah, Harga Berapa?

0
1936
LG G6
Copyright ©LG

LG G6 Akan Segera Masuk Indonesia Lebih Murah, Harga Berapa?

Oketekno.com – LG usai mulai debutnya di berbagai negara maka smartphone premium yang memiliki nama LG G6 akan masuk ke pasar Indonesia. Dengan kehadiran smarpthone di Indonesia yang sudah dikonfirmasi lebih lanjut untuk pihak LG Mobile Indonesia yang mengutarakan bahwa smartphone ini akan segera resmi beredar dalam waktu dekat.

Dengan kehadiran LG G6 di Indonesia ini semakin diperkuat lagi dengan sebuah pernyataan Jamie Lee sebagai Assistant Project Manager LG Electronics Indonesia yang sudah mengungkapkan bahwa LG G6 akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Sedangkan untuk kepastian jadwal peluncurannya akan diinformasikan lebih lanjut nanti dan Jamie juga mengutarakan bahwa LG G6 ini akan hadir di Indonesia akan memiliki sedikit perbedaan dari LG G6 yang sudah diedarkan secara global.

LG G6 yang sudah siap dihadirkan ini akan alami sebuah peningkatan dari sisi hardware, cukup disayangkan bahwa pada saat dikonfirmasi lebih lanjut untuk peningkatan apa saja yang diterapkan dalam smartphone tersebut, apakah dari segi chipset atau yang lainnya, jamie belum memberikan bocoran tentang spesifikasi yang akan ditingkatkan tersebut.

LG G6
Copyright ©LG

Jamie juga tidak ingin bocorkan lebih detail untuk harga LG G6 di Indonesia, ungkapnya,” pastinya harga LG G6 untuk pasar Indonesia akan dijual dibawah 10 jutaan.”

Diketahui bahwa smartphone LG G6 ini akan andalkan fitur audio yang lebih maksimal dengan teknologi audio Quad HD dan untuk teknologi ini juga sebelumnya diterapkan dalam LG V20. Dalam ‘G6’ ini juga akan diterapkan sertifikat IP68 serta memiliki fitur menarik lainnya.

Pada layar terdapat teknologi UltraVision yang berikan sebuah tampilan dengan rasio 18:9, tidak hanya itu saja, untuk teknologi layar juga mampu hadirkan kualitas cukup spektakuler dengan kedalaman 564 ppi pixel dan memiliki kejernihan dan ketajaman maksimal.

Smartphone LG G6 juga sudah memiliki lebar layar 5.7 inchi dan memberikan desain layar adanya kombinasi frame metal premium yang berikan sebuah tampoilan yang lebih ciamik dan lebih fresh. Sperangkat ini sangat berbeda dengan pendahulunya LG G5 yang masuk dalam projek Modular atau bisa bongkar pasang komponennya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY