LG Rilis Phablet LG GX untuk Tutup Tahun 2013

0
2782
LG Rilis Phablet LG GX untuk Tutup Tahun 2013

OKETEKNO.COM – Sebagai kejutan di akhir tahun 2013 ini, vendor terkemuka LG kembali merilis perangkat terbaru berbasis phablet, yang merupakan sebuah gabungan dari smartphone dan juga tablet. Produk terbaru tersebut diperkenalkan dengan nama LG GX. Phablet LG GX hadir dengan mengusung layar sebesar 5.5 inch dengan menggunakan jenis layar True Full HD IPS Plus LCD yang mengusung resolusi 1080 x 1920 pixels, sungguh tampilan sempurna dengan kualitas kerapatan gambar sebesar 401 ppi.

LG Rilis Phablet LG GX untuk Tutup Tahun 2013

Jika kita melihat secara sekilas phablet LG GX ini tidak akan jauh berbeda dari LG Optimus G Pro yang  sudah pernah meluncur pada bulan lalu. LG GX akan hadir dengan mengusung beberapa fitur unggulan diantaranya seperti QRemote, Smart Day, dan KnockOn. QRemote merupakan sebuah fitur terbaru untuk smartphone, yang memungkinkan phablet LG GX tersebut bisa anda gunakan sebagai remote untuk perangkat elektronik yang ada dirumah, seperti AC, dan televisi.

Fitur Smart Day adalah fitur yang akan berfungsi dimana pengguna phablet bisa mendapatkan informasi tentang keadaan cuaca serta agenda langsung dari lock screen LG GX. Sedangkan untuk fitur KnockOn merupakan sebuah fitur yang pertama kali digunakan oleh smartphone LG G2, dimana fitur ini berfungsi untuk membuka kunci layar hanya dengan menggunakan tekanan jari.

LG GX ini akan hadir dengan mengusung spesifikasi yang lebih mumpuni dan juga lebih baik dari perangkat LG sebelumnya. Diperkirakan phablet LG GX ini akan diluncurkan pada awal tahun 2014 mendatang. Phabet ini akan diberi label harga mulai 850 sampai 890 Won di negara asalnya, Korea Selatan. Atau jika di rupiahkan sekitar Rp. 9,8 juta hingga Rp. 10,5 juta per unitnya.

Baca juga Resiko Membeli smartphone Android Murahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here