Penampakan Spesifikasi Motorola Moto Z2 Play Dukung Dual Kamera Utama+ Type Layar Super AMOLED Lebih Gahar

0
1259
Motorola Moto Z2 Play
Copyright ©GSMArc

Harga Motorola Moto Z2 Play

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Motorola yang memberikan produk terbaru dengan nama Motorola Moto Z2 Play yang kini masih terdapat bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut. Perlu anda ketahui bahwa smartphone ini juga bisa digunakan untuk Moto Z Play 2, Moto Z Play (2017), atau Moto Z Play (Gen 2).

Diketahui bahwa smartphone ini menerapkan varian warna diantaranya yaitu Black/hitam, Golden/emas, Silver/perak dan kemungkinan smartphone Motorola Moto Z2 Play akan dikenalkan pada bulan Juni 2017 dan belum diketahui kapan akan diriliskan.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto Z2 Play

Slot SIM yang sudah diterapkan dalam smartphone Motorola Moto Z2 Play mendukung adanya dual SIM GSM dengan koneksi yang cukup optimal yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih optimal tersebut. Sistem operasi smartphone ini memberikan dukungan Android versi 7.0 Nougat dan chipset Snapdragon dari Qualcomm serta memberikan prosesor berkekuatan Octa Core.

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone ini memberikan kapasitas 32GB serta memberikan 3GB dan 4GB RAM yang lebih optimal dan bisa diperluas dengan memori eksternal dengan maksimal kapasitas 2TB.

Motorola Moto Z2 Play
Copyright ©GSMArc

Fitur sendor yang diterapkan dalam smartphone Motorola Moto Z2 Play memberikan dukungan Fingerprint sensor serta audio monitor yang lebih optimal. Tipe layar pada smartphone Motorola Moto Z2 Play memberikan dukungan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan juga Moto Display yang lebih berkualitas tersebut.

Pelindung layar Motorola Moto Z2 Play menerapkan dukungan Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass serta memberikan ukuran layar 5.5 inchi dan memberikan resolusi layar 1080 x 1920 pixel serta kerapatan layar 403 ppi pixel yang lebih berkualitas.

Kamera belakang smartphone Motorola Moto Z2 Play memberikan dukungan dual kamera dengan dual LED Flash serta untuk kamera depan juga diterapkannya resolusi 8MP dengan single LED Flash yang lebih sempurna. Untuk video memiliki resolusi [email protected] dengan teknologi Slow Motion Video dan menghasilkan kualitas video 4K.

Fitur layar yang diterapkan dalam smartphone ini terdiri dari WIFI, Bluetooth, USB type-C, Radio dan GPS tak ketinggalan serta NFC dan Quic Charge dengan kualitas Turbo Charge yang lebih cepat dalam pengisian daya smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here