Berbagai Aksesoris Untuk Samsung Galaxy S4

0
7487

OKETEKNO.COM | Seperti kita tahu bahwa Samsung adalah salah satu brand smartphone yang menjadi icon kemunculan OS Android di dunia. Kesuksesan Sistem Operasi Android secara tidak langsung adalah dampak diterimanya smartphone Samsung Galaxy series oleh pasar global sebagai pelopor berbagai vendor lain untuk melanjutkan pengembangan sistem operasi berbasis open source milik Google tersebut.

duniaku-galaxyS4

Salah satu dari berbagai seri yang dimiliki Samsung Galaxy adalah Samsung Galaxy S4. Yah, bisa dibilang bahwa Samsung Galaxy S4 ini adalah sang Masterpiece yang dimiliki oleh Samsung Mobile. Berbagai fitur canggih ditanamkan pada smartphone ini, bahkan untuk seri Samsung Galaxy S4 ini sendiri mempunyai berbagai versi berbeda di setiap perangkatnya. Seperti adanya Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy S4 Mini, Samsung Galaxy S4 Zoom, Samsung Galaxy S4 Active, Samsung galaxy S4 Advance, dll.

Lihat disini Untuk Daftar Harga HP Samsung Terbaru

Disamping versinya yang berbeda – beda dan terkesan lengkap, Samsung juga menambahkan berbagai aksesoris yang mendukung kelengkapan Samsung Galaxy S4 milik anda. Mungkin beberapa diantaranya dapat sangat membantu anda dalam mengoptimalkan penggunaan smartphone ini. Nah untuk itu, maka oketekno.com memberikan sedikit ulasan tentang Berbagai Aksesoris Samsung Galaxy S4 seperti di bawah ini.

 

  • S Band

S Band adalah sebuah aksesoris berbentuk gelang yang tahan air hingga mencapai kedalaman sekitar 10 meter dari permukaan. Fungsi dari S Band ini adalah sebagai pengukur langkah yang anda lakukan di setiap hari, jumlah kalori yang terbakar, hingga mengecek ke-efektifan tidur anda dengan mengkalkulasi gerakan pada saat anda tidur. S Band nantinya akan terhubung dengan fitur S Health pada Samsung Galaxy S4 anda. Dengan kata lain, gelang S Band ini dapat memonitor tingkat kesehatan anda.

duniaku-sgs4acc-1

 

  • Game Pad

Aksesoris selanjutnya adalah Game Pad. Seperti namanya, aksesoris satu ini berfungsi bagi anda yang menyukai permainan dan membutuhkan bantuan untuk melakukan kontrol navigasi dalam memainkannya. Game pad milik Samsung galaxy S4 ini sekilas bentuknya mirip dengan kontroler X360 dengan 2 analog, satu D-pad, 4 tombol aksi dan 2 tombol punggung. Anda bisa mengkoneksikan smartphone anda dengan aksesoris Game Pad ini menggunakan Bluetooth atau memasangkannya pada bagian atas perangkatnya. Dan sepertinya kontrol game ini juga bisa anda gunakan pada perangkat smartphone lain yang mempunyai lebar layar sekitar 4 hingga 6.3 Inchi.

duniaku-sgs4acc-3

 

  • Wireless Charging Pad / Cover

Pernah terbayangkan mengisi baterai dengan tanpa kabel atau menggunakan koneksi wireless? Yah, pada aksesoris ini anda akan membuktikan bahwa dengan cukup meletakkan Samsung Galaxy S4 anda di atas Wireless Charging Pad atau dengan mengganti cover belakang smartphone anda dengan Wireless Charging cover, maka baterai anda akan otomatis mengisi sendiri tanpa harus anda koneksikan menggunakan kabel.

duniaku-sgs4acc-4

 

  • S View Cover / Flip Cover

S View Cover adalah cover yang sengaja disiapkan secara khusus oleh Samsung pada perangkat Samsung Galaxy S4. Meskipun fungsi dan kegunaannya sama saja dengan cover – cover lain yang beredar di pasaran, tapi kelebihan S View Cover terletak pada sebuah “jendela” yang diberikan di bagian atas dengan fungsi agar anda dapat melihat informasi seperti panggilan, pesan masuk, pemberitahuan, Jam, tanggal, dll di layar samsung android anda.

duniaku-sgs4acc-2

Namun bila anda kurang sesuai denga S View Cover, anda bisa menggantinya dengan Flip cover. Perbedaannya hanya terletak pada lubang, Flip cover tidak mempunyai lubang seperti S View Cover. Namun jika masalah warna, Flip cover lebih lengkap dengan berbagai warna yang colorfull.

duniaku-sgs4acc-5

Bagaimana? Anda tertarik dengan berbagai aksesoris tambahan untuk Samsung Galaxy S4 anda? Untuk masalah harga per unitnya dari berbagai aksesoris tadi akan berbeda – beda di setiap wilayah tempat anda tinggal. Untuk mengenai harga pastinya, anda bisa mendatangi Samsung Center atau ke beberapa outlet ponsel terdekat di sekitar anda. Terima kasih sudah menyimak informasi di oketekno.com. Silahkan baca juga informasi teknologi kami yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here