Harga Evercoss Jump TV (P4) Terbaru Agustus 2017 dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera dan TV Analog

0
5041
Spesifikasi Evercoss Jump TV
Copyright ©Evercoss/Edited by Oketekno

Harga Evercoss Jump TV Terbaru

OKETEKNO.COMHarga Evercoss Jump TV Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor ponsel lokal yakni Evercoss nampaknya semakin rajin merilis produk terbaru untuk menyasak berbagai segmen dengan mengusung inovasi menarik. Setelah resmi merilis lima smartphone Evercoss Winner series terbaru vendor lokal tersebut juga merilis smartphone bertajuk Evercoss Jump TV yang telah mendukung TV analog dalam ponsel ini. Hanya saja spesifikasi yang ditawarkan Evercoss Jump TV ini cukup sederhana dan jauh dari kesan gahar lantaran hanya dilepas dengan harga murah meriah. Harga Evercoss Jump TV sendiri dibanderol di kisaran harga 400 ribuan yang memang begitu ramah dikantong jika dibandingkan dengan Evercoss Winner Y dengan harga yang hampir 2x lipat.

Smartphone Evercoss Jump TV ini dirilis pada April 2017 dengan mengusung tipe kode P4 sehingga juga dikenal dengan sebutan nama Evercoss Jump TV P4. Hadir menyasak kalangan entry level yang memang mengidamkan smartphone yang dapat memutarkan layanan televisi secara gratis dan langsung. Ponsel ini juga didukung dengan layar compact serta bekalan dua kamera untuk mengakomodasi kebutuhan fotografi pengguna. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Evercoss Jump TV dan harga terbaru dibawah ini.

Lanjut Baca: Harga Evercoss GenproX Murah, Bekali Fitur Serba Mewah

Review Spesifikasi Evercoss Jump TV

Bentang layar perangkat Evercoss Jump TV ini sendiri mencapai 4.0 inchi yang memang cukup compact membuat bodinya proporsional. Layar tersebut didukung panel WVGA capacitive touchscreen yang hanya dibalut oleh resolusi 800 x 480 Pixels. Kualitas layarnya sendiri kurang begitu jernih namun masih cukup fungsional dan mumpuni dimana juga telah ditunjang kemampuan multitouch responsif. Kekurangan Evercoss Jump TV ini sendiri belum dibekali lapisan anti gores yang menjadi kekurangan utamanya sehingga pengguna perlu melapisinya dengan screen protector, namun beda halnya dengan yang sudah dibekalkan pada Evercoss Elevate Y Power dengan bekalan spesifikasi jauh lebih gahar dengan harga yang tidak cukup jauh selisihnya.

Simak Juga: Harga Evercross Winner Y Smart Terjangkau, Bekali Fitur Memukau

Sementara untuk desain yang ditawarkan ponsel entry level harga murah meriah ini pun begitu menawan meskipun tak lepas dari kesan simpel. Bodinya begitu nyaman dan enak saat dioperasikan menggunakan satu tangan meskipun terbuat dari material sejenis polikarbonat. Dimensinya mencapai 125.4 x 64.8 mm dengan ketebalan bodi hingga 10.8 mm. Bahkan dengan dimensinya yang begitu compact bobotnya sangat ringan hanya 125 gram saja membuatnya leluasa masuk saku pakaian. Keempat sudutnya dibuat membulat dimana pada bodi belakangnya telah di finishing pola bertektur dimana tersedia dalam varian warna hitam serta putih.

Harga Evercoss Jump TV
Copyright ©Evercoss/Edited by Oketekno

Smartphone Evercoss Jump TV ini memang hadir dengan spesifikasi standart dan cenderung pas-pasan karena lebih mengutamakan layanan TV analog gratis yang dipasangkan. Dengan harga dibawah sejutaan pengguna dapat leluasa menonton televisi secara gratis dalam ponsel ini dimana didukung oleh antenna khusus. Dengan demikian pengguna dapat leluasa membawa ponsel ini kemana saja tanpa takut ketinggalan acara televisi kesayangan meskipun hadir dengan layar mini. Namun jika pengguna ingin perangkat dengan TV analog dalam layar lebih lapang dapat memilih Evercoss Jump Tab S3.

Ketahui Yuk: Aplikasi Download Video Youtube Terbaik yang Harus di Coba

Di tengah hingar bingar smartphone 4G LTE dengan banderolan harga murah meriah di Indonesia termasuk Evercoss Genpro X, sayangnya smartphone Evercoss Jump TV ini belum mendukung jaringan internet kencang itu. Di dalamnya memang telah menawarkan fitur Dual SIM yang mampu siaga bersama-sama hanya saja dengan jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam smartphone Evercoss Jump TV ini diantaranya fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth juga microUSB.

Kelebihan smartphone Evercoss Jump TV dengan banderolan harga terjangkau ini juga ada pada bekalan kamera yang dimiliki dimana telah ditunjang dengan dua buah kamera funngsional meskipun dalam resolusi pas-pasan. Di bagian belakang bodinya telah tertanam kamera utama beresolusi 5 MP yang telah dilengkapi fitur Flash kamera sehingga menghasilkan kualitas gambar cerah saat digunakan ditempat minim cahaya. Sejumlah fitur juga ada pada kamera utama Evercoss Jump TV meskipun hasil bidikannya berkualitas standart, jika kurang puas dengan bekalan kamera tersebut anda bisa juga mencoba Evercoss Winner Y Selfie yang mana tersematkan resolusi kamera sebesar 8Mp di depan maupun belakang.

Kamera utama yang dimiliki oleh smartphone Evercoss Jump TV ini juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan perekaman video meskipun dengan kualitas pas-pasan. Kendati demikian pengguna dapat leluasa mengabadikan setiap momen dengan kamera video yang dimiliki. Sementara untuk kebutuhan selfie, Evercoss Jump TV harga 700 ribuan ini menawarkan kamera depan beresolusi 1.3 MP. Kamera depan ponsel ini juga telah ditunjang Flash kamera sehingga dapat digunakan berselfie saat malam hari. Hanya saja untuk kualitas bidikannya kurang begitu memuaskan mengingat resolusi kameranya terbilang pas-pasan berbeda dengan Evercoss Winner T Selfie. Namun kamera depan Evercoss Jump TV P4 ini tetap mendukung aktivitas video call juga video chatt.

Artikel Terkait:
Evercoss Elevate Y3+
Evercoss Elevate X
Evercoss Winner T Max
Evercoss Winner T 4G
Evercoss Winner X Glow

Untuk spesifikasi Evercoss Jump TV pada bekalan dapur pacu dan juga performanya sendiri memiliki usungan processor mumpuni. Di dalam bodinya yang mini dan nyaman dalam satu genggaman telah dibenamkan jenis processor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz sehingga menghasilkan kinerja lancar nan responsif.  Namun sayangnya performa CPU 4 inti tersebut hanya diperkuat oleh RAM 512 MB yang terbilang minim sehingga kurang menjanjikan jika digunakan multitasking untuk aplikasi atau game berat. Alhasil smartphone ini hanya mendukung sejumlah game serta aplikasi standart mengingat kapasitas RAM yang kecil tersebut.

Simak Yuk: Tips Cara Menambah RAM di Smartphone Android

Sementara untuk kualitas grafis yang dimiliki juga terbilang standart meskipun pengguna tetap dapat menjalankan game dengan grafis menawan. Sayangnya sistem pengoperasian yang berjalan dalam perangkat Evercoss Jump TV ini masih menggunakan sistem operasi lawas yaitu Android OS v4.4 KitKat dengan antarmuka khas Evercoss seperti yang dibekalkan juga pada Evercoss Elevate Y Power. Banderolan harga yang murah meriah memang tidak dapat mengharapkan sejumlah fitur canggih seperti halnya fingerprint pada ponsel ini.

Spesifikasi Evercoss Jump TV
Copyright ©Evercoss/Edited by Oketekno

Meskipun Evercoss Jump TV P4 hadir dengan spesifikasi standart dan minim namun ponsel ini telah dilengkapi fitur Gesture Smart Access untuk memudahkan pengguna dalam menavigasi setiap menu yang dimiliki secara cepat. Selain itu di dalamnya juga telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB. Kapasitas tersebut memang terbilang kecil namun pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB lebih lapang pada slot yang telah tersedia.

Ketahui Juga: Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2017

Sejumlah fitur sederhana dan simpel memang ada dalam smartphone Evercoss Jump TV yang telah mendukung fitur TV Analog gratis ini. Sayangnya baterai yang ditanamkan berkapasitas minim yakni hanya 1500 mAh dengan tipe Removable atau dapat dilepas hal ini tentunya bertolak belakang dengan teknologi yang dibekalkan pada Elevate Y2 Power serta kapasitas baterai yang siap memukau Anda. Tentunya jika pengguna memakai Evercoss Jump TV untuk menonton televisi dalam waktu lama akan membuat ponsel ini boros baterai. Untuk itu pengguna harus tetap menyediakan powerbank untuk charging baterai ponsel ini. Cek update harga Evercoss Jump TV terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Evercoss Jump TV

Harga Evercoss Jump TV Baru : Rp 500 ribuan

Harga Evercoss Jump TV Bekas : Rp 300 ribuan

Smartphone Evercoss Jump TV ini bisa dikatakan ponsel termurah setelah Evercoss Jump T4 dan Evercoss Jump T3 dari Evercoss yang dirilis hingga saat ini dimana telah dibekali pula dengan TV Analog gratis serta bekalan dual kamera dalam bodi compact yang mudah dibawa kemana-mana. Harga Evercoss Jump TV terbaru di Indonesia dibanderol Rp 500 ribuan dengan varian warna hitam serta putih. Ponsel ini telah resmi dirilis dan dipasarkan dimana dapat anda peroleh di sejumlah outlet resmi Evercoss maupun beberapa tooko retail smartphone baik secara online maupun offline.

Spesifikasi Evercoss Jump TV

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 125.4 x 64.8 x 10.8 mm
Weight 125 g
DISPLAY Display type WVGA capacitive touchscreen
Display size 4.0 inches
Resolution 800 x 480 Pixels
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 512 MB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4 (KitKat)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 5 MP, Flash camera
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 1.3 MP, Flash camera
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call Support
– Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
– TV Analog Free
BATTERY Removable, 1500 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah informasi terkait harga Evercoss Jump TV terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk sobat pembaca sekalian. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta membantu.

Baca Juga: Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here