Harga Murah Lava Spark Curvy Plus Hanya Rp 494 Ribuan Beserta Spesifikasi Baterai Li-Ion 1750 mAh

0
1484
Lava Spark Curvy Plus
Copyright ©GSMArc

Harga Lava Spark Curvy Plus

Oketekno.com – Produk Lava sudah masuk Indonesia dan kini mulai beredar banyak tipe terbaru dari smartphone Lava Z10 dengan spesifikasi kamera selfie 5MP serta didukung dengan Screen LED dan juga Lava Z25 dengan kamera selfie beresolusi 8MP+LED Flash lebih canggih dan juga sampai ponsel biasa dengan nama Lava Spark Curvy Plus yang merupakan keluaran terbaru dari Lava.

Diketahui ponsel Lava Spark Curvy Plus telah dirilis April 2017 dan memiliki tiga varian warna diantaranya Brown/coklat, white/putih, golden/emas yang lebih elegan. Cukup disayangkan bahwa ponsel ini memiliki spesifikasi yang sepeerti HP jadul atau jaman dahulu yang hanya bisa digunakan untuk komunikasi telpon dan juga SMS saja.

Lava Spark Curvy Plus didukung dengan dual SIM GSM yang mampu mendukung beragam macam operator GSM yang ingin anda miliki. Ponsel ini juga memiliki dukungan jaringan hanya 2G GSM 900, GSM 1800 yang cukup minim dengan diterapkannya GPRS untuk kecepatan yang dimiliki. Sistem operasimu terdapat proprietary OS serta dibekali dengan Flight Mode atau mode penerbangan.

Lava Spark Curvy Plus
Copyright ©Lava

Media penyimpanan terdapat dukungan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 32GB dan lebih minimnya dengan memori internal tak diketahui dan untuk penyimpanan phonebook atau kontak telpon hanya 1000 kontak saja. Desain dari ponsel ini ‘Bar’ dan memiliki dimensi dengan ukuran 129 x 57 x 13 mm serta memiliki bobot 94 gram.

Ponsel ini juga memiliki keypad numeric, serta memiliki device secutiry diantaranya hanya Keypad Lock dan PIN Code Lock. Tipe layar Lava Spark Curvy Plus masih menggunakan TFT Transmissive dan memiliki 65 ribu warna untuk ketajaman yang cukup rendah dibandingkan smartphone pada umumnya yang memiliki 16 juta warna.

Ukuran layar cukup kecil dengan 2.8 inchi serta memiliki resolusi 240 x 320 pixel dan memberikan kerapatan layar 143 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut. Tidak mendukung adanya Not Support yang lebih berkualitas tersebut. Sound yang diterapkan dalam ponsel ini telah memiliki dukungan Vibration/getar, MP3, MIDI, WAV serta Speakerphone, Loudspeaker, 3.5mm Jack yang lebih optimal tersebut.

Meskipun tergolong ponsel jadul namun Lava Spark Curvy Plus memiliki kamera utama di bagian belakang beresolusi 1.3MP berukuran 1280 x 1024 pixel dan dilengkapi dengan LED Flash. Adapun fitur yang diterapkan dalam ponsel ini diantaranya Video Player, Image viewer, digital Zoom, serta video dengan resolusi [email protected] atau memiliki format AVI.

Ponsel ini tak mendukung adanya WLAN yang menyandangk WIFI, namun ponsel ini dilengkapi dengan FM Radio dengan FM Recording, Bluetooth, USB serta terdapat aplikasi pelengkap yaitu Recorder, Calculator, Reminders, To-do list, Alarm clock, World clock, Organizer, Clock, Stopwatch. Tidak ketinggalan dengan diterapkannya Games salah satunya yaitu Snake atau permainan ular.

ponsel ini diterapkannya pengiriman pesan melalui SMS dan hanya 200 SMS saja yang bisa tertampung dalam Lava Spark Curvy Plus. Mobile Tracking juga sudah tersedia, untuk kapasitas baterai pada ponsel ini menerapkan Li-Ion 1750 mAh yang mampu digunakan untuk stand-by 220 jam, waktu bicara 8 jam, dan pemutar musik 20 jam. Lihat spesifikasi Lava Spark Curvy Plus selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lava Spark Curvy Plus

Network 2G GSM 900, GSM 1800
3G No
4G No
Speed No
GPRS Yes
EDGE No
Body Dimensions 129 x 57 x 13 mm
Weight 94g
SIM Dual SIM
Display Type TFT Transmissive, 65K Colors
Size 2.8 Inch
Resolution 240 x 320 pixels(~143 ppi Pixel Density)
Multitouch No
Protection No
Memory Card Slot MicroSD, Upto 32 GB
Phonebook Memory 1000 Contacts
Camera Primary 1.3 MP, 1280 x 1024 Pixels, LED Flash
Features Video player, Image Viewer, Digital Zoom
Video VGA 15 FPS, (AVI Format)
Secondary No
Platform OS Proprietary OS
Chipset
CPU
GPU
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN No
Bluetooth Yes
GPS No
Radio With FM Recording
USB Yes
Features Sensors No
Messenger SMS, (200 SMS Storage)
Browser WAP Browser
Inbuilt Games Yes, Snake
Java No
  Recorder, Calculator, Reminders, To-do list, Alarm clock, World clock, Organizer, Clock, Stopwatch
Battery   Li-Ion 1750 mAh
Stand-by Up to 220 h
Talk Time Up to 8 h
Music Playback Up to 20 h
Colors   Brown, White, Golden

Harga Lava Spark Curvy Plus

Harga ponsel Lava Spark Curvy Plus cukup murah sekitar US$ 38 atau setara Rp 494.000, untuk harga tersebut bisa berubah setiap saat dan untuk harga di India bekisar Rs 2000. Bila anda ingin memiliki ponsel mungil dan standar maka bisa jadi refrensi untuk anda memiliki Lava Spark Curvy Plus, kemungkinan juga bakal diluncurkan di Indonesia untuk ponsel ini. Tunggu saja ya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY