Kenalkan Spesifikasi Oppo R11 Garang Dengan Kamera Selfie 20MP+Kamera Utama Dual 16MP

0
1504
Oppo R11
Copyright ©Ilustrasi Oppo

Harga Oppo R11

Oketekno.com – Oppo sudah meriliskan beberapa produk terbaru dengan memberikan  keunggulan pada kamera selfienya jadi dijuluki dengan smartphone selfie expert. Baru-baru ini Oppo akan memperkenalkan produk terbarunya dengan nama Oppo R11. Nama tersebut merupakan generasi terbaru dari Oppo R Series, diamana pihak Oppo sudah meluncurkan R9s Plus dan R9s dengan spesifikasi yang juga optimal.

Bocoran Spesifikasi Oppo R11

Spesifikasi smartphone Oppo R11 sudah dibocorkan dengan menggunakan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih optimal karena memiliki versi GSM dan juga CDMA. Dual SIM dengan ukuran nano-SIM membuat smartphone memberikan dukungan yang lebih berkualitas.

Oppo R11
Copyright ©Ilustrasi Oppo

Smartphone Oppo R11 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan layar sentuh dengan 16 juta warna yang lebih optimal. Ukuran layar pada smartphone Oppo R11 memberikan dukungan 5.5 inchi dengan resolusi 401 ppi pixel yang lebih optimal tersebut.

Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Oppo R11 memberikan dukungan Android versi 7.1.1 Nougat serta memberikan prosesor dengan kekuatan Octa Core serta memberikan kecepatan 2.2 GHz dan juga GPU Adreno 510 yang lebih optimal.

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone ini memberikan dukungan kapasitas 64GB dan 4GB RAM yang lebih optimal dan juga memberikan memori eksternal dengan menerapkan MicroSD 256GB, slot memori tersebut bisa digunakan untuk slot SIM 2.

Kamera belakang pada smartphone Oppo R11 memberikan dukungan Dual 16MP dengan fitur phase detection autofocus, LED Flash yang lebih optimal serta memberikan video dengan resolusi [email protected], sedangkan untuk kamera depan memberikan dukungan resolusi lebih besar dengan 20MP yang sungguh spektakuler.

Fitur lainnya yang sudah diterapkan dalam smartphone Oppo R11 memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, Radio dan USB serta tak ketinggalan dengan fingerprint sensor serta memberikan pengiriman pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email yang lebih optimal tersebut. sayang sekali untuk kapasitas baterai belum tersedia dalam smartphone ini. Namun diketahui bahwa smartphone ini memiliki dukungan Non-removable Li-Ion dengan menerapkan warna gold atau emas.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY