Motorola Sudah Kantongi Syarat TKND Untuk Moto E4, Bakal Masuk Indonesia?

0
1425
Ilustrasi Moto E4
Copyright ©Ilustrasi Moto E4

Motorola Sudah Kantongi Syarat TKND Untuk Moto E4, Bakal Masuk Indonesia?

Oketekno.com – Produsen Motorla kembali bangkit lagi dengan memperkenalkan produk terbarunya bernama Moto E4. Diketahui bahwa Motorola sudah diakuisisi oleh Lenovo dan saat ini dikembangkan oleh Lenovo namun masih menggunakan nama Motorola.

Apakah yang menarik dari Informasi tersebut? produk terbaru Motorola Moto E4 diketahui akan segera masuk di Indonesia mendapatkan informasi dari P3DN (peningkatan Penggunaan Produksi Dalam negeri) merupakan suatu lembaga yang sudah dibawah naungan Departemen Perindustrian.

Dalam bocoran website P3DN ini untuk spesifikasi smartphone Moto E4 sudah dibocorkan. Untuk smartphone Moto E4 memiliki nomer model MOTO XT 1755 yang sudah menggunakan chipset Mediatek MT6737m serta terdapat ukuran layar 5 inchi dan memiliki resolusi FWVGA 854×480 pixel yang lebih optimal.

Dalam smartphone ini masuk dalam kelas entry level dari Motorola yang menghadirkan fitur kamera yang standar dan juga memiliki dukungan kamera belakang beresolusi 5MP dan untuk kamera utama memiliki dukungan resolusi 2MP.

Moto E4
Copyright ©Website P3DN

Tidak hanya itu saja, untuk perangkat dalam Moto E4 ini juga sudah diterapkan kapasitas btaerai 2300 mAh dan juga menggunakan RAM 1GB atau 2GB. Tetapi untuk kapasitas memori internal menyediakan kapasitas 16GB untuk penyimpanan data dan aplikasi yang lebih banyak.

Smartphone Motorola Moto E4 memberikan dukungan syarat TKDN dengan persentase 31.20%. namun cukup disayangkan untuk informasi ini belum terkait jadwal produk masuk dipasaran. Pastinya dalam waktu dekat Motorola Moto E4 sudah siap diluncurkan di pasar Indonesia. Tunggu saja kedatangannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY