Xiaomi Mi 6 Siap Rilis 19 April Serta Mulai Waspada Setelah Ditinggal Hugo Barra

0
2529
rilis Xiaomi Mi 6
Copyright ©Poster Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6 Siap Rilis 19 April Serta Mulai Waspada Setelah Ditinggal Hugo Barra

Oketekno.com – Bulan ini tepatnya April merupakan bulan para vendor-vendor smartphone sibuk. Kenepa? Sebagain besar smartphone unggulan telah dikenalkan di bulan ini, Samsung pung juga akan riliskan produk terbarunya bernama Galaxy S8 dan galaxy S8 Plus di bulan April juga. Dan juga LG G6 rencananya juga akan rilis di bulan yang sama.

Nah! Mereka dari Korea Selatan dan produsen asal China ini juga akan kenalkan produk terbarunya di bulan April yaitu Xiaomi Mi 6 yang merupakan sang jagoan premium milik Xiaomi yang rencanaya akan dipasarkan pada tanggal 19 April 2017 mendatang.

Spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi 6 sedikit mengecekawakn dengan lebar 5.1 inchi dan memiliki resolusi 1080p. Tetapi, untuk dapu picu lebih unggul dengan menggunakan Snapdrgaon 835 terbaru dari Qualcomm dan juga memiliki penyimpanan internal 128GB serta 6GB RAM yang membuat smartphone Xiaomi Mi 6 semakin garang.

ilustrasi Xiaomi Mi 6
Copyright ©ilustrasi Xiaomi Mi 6

Adapun rumor yang melontarkan bahwa Xiaomi Mi 6 akan memiliki dua versi atau lebih dan dikehui akan memiliki versi Xiaomi Mi 6 Plus dengan lebar cukup besar yaitu 5.7 inchi.

Adapun salah satu trend smartphone di tahun 2017 ini yaitu semakin menghjilangkan bezel pada layar. Xiaomi sudah menerapkan hal tersebut mulai dari Xiaomi Mi Mix pada tahun 2016 lalu dan terakhir pada minggu lalu yaitu Samsung Galaxy S8 yang juga memiliki bezel tipis.

Adapun kemungkinan bahwa layar dari Xiaomi Mi 6 dengan lebar 5.1 inchi yang menjadi salah satu sorotan smartphone dengan desain yang sangat kompak. Pesaing Xiaomi Mi 6 sepoertinya dari vendor ternama semua yaitu Galaxy S8, Sony Xperia XZ Premium dan LG G6 untuk pilihan layar yang lebih lebar.

Baca Lainnya Xiaomi Mi 6 Siap Dikenalkan Hari ini, Benarkah?

Baca Lainnya Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Terbaru, Gunakan Quick Charge + Android Marshmallow

Adapun sebuah pertanyaan yang sangat pengaruh soal Xiaomi saat ini, apakah dengan kehadiran produk-produk Xiaomi yang sering disambut meriah di Cina akan disambut meriah di negara lain? Diketahuyi Hugo Barra yang sudah menjadi represtatif Xiaomi di barat sudah tinbggalkan perusahaan asal China.

Pada tahun 2016, diketahui dari data IDCV untuk Xiaomi tidak mampu menduduki 5 besar produsen smartphone dunia. Sedangkan untuk penjualan Xiaomi di luar dari negara asalnya juga belum sukses seperti Oppo dan ViVo. Maka tunggu saja dengan kehadiran Xiaomi Mi 6 apakah Xiaomi semakin berjaya di luar negeri panda tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY