Penampakan Spesifikasi Meizu E2 Gunakan Kamera Selfie 5MP + LED Flash, Baterai Li-Ion 2930 mAh

0
2655
Meizu E2
Copyright ©Mobikart

Harga Meizu E2

Oketekno.com – Meizu merupakan produk baru yang masuk di pasar smartphone global salah satunya di Indonesia. Meizu sudah meriliskan berbagai macam produk terbaru diantaranya yaitu Meizu E2 yang masih di rumorkan dan juga ada pula yang sudah rilis yaitu Meizu U20, Meizu M3E dan masih banyak lagi.

Baru – baru ini Meizu mengenalkan produk spektakulernya dengan harga yang gak tanggung-tanggung mahalnya yaitu Meizu MX7 dikabarkan akan dibanderol sekitar Rp 19 Jutaan. Wow!!!

Bocoran Spesifikasi Meizu E2

Untuk smartphone Meizu E2 yang akan dikenalkan pada 26 April 2017 ini masih sedikit dirahasiakan untuk spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone ini. Varian warna yang diketahui menggunakan empat macam warna yaitu Golden, Gray, Silver dan Rose Gold yang lebih optimal dan elegan.

Meizu E2
Copyright ©Mobikart

Diketahui juga bahwa smartphone Meizu E2 memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM serta memberikan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitras tersebut. Sedangkan untuk smartphone Meizu E2 memberikan sistem operasi Android marshmallow serta Flyme UI dengan prosesor berkekuatan Octa Core 1.3GHz.

Memori internal yang dimiliki smartphone Meizu E2 akan mendukung tiga varian yaitu 16GB, 32GB atau 64GB dengan dukungan RAM 3GB, 2GB dan 4GB masing-masing akan menyesuaikan besar kapasitas dalam smartphone tersebut. Diketahui juga bahwa smartphone Meizu E2 akan memberikan perluasan memori dengan MMC berkapasitas MicroSD 128GB yang lebih optimal.

Fitur yang dimiliki smartphone Meizu E2 juga memiliki kelebihan dengan menerapkan fingerprint serta memiliki dimensi 148 x 72 x 8 mm serta bobot 138 gram. Untuk tipe layar pada smartphone Meizu E2 memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga pelindung layar Corning Gorilla Glass.

Selain itu, ukuran layar Meizu E2 memberikan dukungan 5.2 inchi dengan resolusi layar 720 x 1280 pixel serta memberikan kerapatan 282 ppi pixel yang lebih maksimal tersebut. Kamera belakang pada smartphone Meizu E2 memberikan dukungan 13MP serta memiliki ukuran 4128 x 3096 pixel serta memberikan dual LED Flash yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera selfie pada smartphone Meizu E2 menerapkan dukungan 5MP serta memberikan dukungan LED Flash yang lebih optimal, video memberikan resolusi [email protected] yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini memiliki dukungan WIFI, Bluetooth versi 4.1, MicroUSB 2.0 serta masih banyak lagi fitur lainnya.

Diketahui juga bahwa Meizu E2 sudah memiliki kapasitas baterai Li-Ion 2930 mAh yang cukup berkualitas tersebut. Selain itu memiliki fitur Quick Charge untuk kecepatan pengisian daya lebih optimal. Sayang sekali untuk harga Meizu E2 belum diketahui lebih lanjut, bila anda penasaran dengan smartphone ini maka tunggu kedatangannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here