Terungkap Spesifikasi Motorola Moto C Plus Terapkan Baterai Li-Ion 4000 mAh+Turbo Quick Charger

0
2497
Motorola Moto C Plus terbaru
Copyright ©Motorola

Harga Motorola Moto C Plus

Oketekno.com – Motorola ternyata telah berkompetisi dengan vendor lainnya. Smartphone Motorola dikabarkabn akan kenalkan produk terbarunya pada April 2017 dengan nama Motorola Moto C Plus atau bisa juga disebut dengan Lenovo Moto C+ dan Moto C+.

Smartphone Motorola Moto C Plus sudah diketahui akan memiliki komponen lengkap namun sayang sekali saat ini masih belum tersedia kelengkapan informasi dari spesifikasi smartphone tersebut. diketahui juga bahwa smartphone ini memiliki empat pilihan warna dengan menggunakan varian Black, white, red dan golden.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto C Plus

Bocoran spesifikasi Motorola Moto C Plus sendiri memiliki dual SIM dengan menerapkan jaringan 2G GSM 850, 3G HSDPA 850, dan 4G LTE 700 yang lebih berkualitas tersebut. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga sudah didukung dengan sistem operasi Android versi 7,0 Nougat serta memiliki chipset mediaTek dan juga mampu memberikan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3GHz.

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone Motorola Moto C Plus mendukung adanya 16GB serta 2GB RAM untuk penyimpanan aplikasi. Sedangkan untuk memori eksternal Motorola Moto C Plus memberikan dukungan MicroSD berkapasitas maksimal 64GB untuk tambahan penyimpanan tersebut.

Motorola Moto C Plus terbaru
Copyright ©Motorola

Sayang sekali smartphone Motorola Moto C Plus tak menyediakan fingerprint sensor untuk keamanan smartphone. Tipe layar pada smartphone ini menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh beserta pelindung layar Corning Gorilla Glass yang lebih optimal tersebut.

Ukuran layar pada smartphone Motorola Moto C Plus memberikan dukungan 5 inchi serta memberikan resolusi layar berkualitas HD dengan ukuran 720 x 1280 pixel serta menerapkan kerapatan layar 294 ppi pixel yang lebih optimal tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Motorola Moto C Plus memberikan dukungan resolusi 8MP serta menerapkan ukuran 3264 x 2448 pixel dengan LED Flash. Untuk kamera depan atau kamera selfie memiliki resolusi 2MP dengan fitur LED Flash yang lebih sempurna untuk menghasilkan foto menggunakan smartphone ini.

Baca Lainnya 

Fitur lain yang sudah diterapkan dalam bocoran spesifikasi Motorola Moto C Plus terdiri dari WIFI, Bluetooth, MicroUSB 2.0, GPS, FM Radio serta kecepatan 4G mencap[ai LTE Cat4 150/50 Mbps. Keunggulan lagi bahwa smartphone ini akan mengadopsi kapasitas baterai mencapai 4000 mAh dan tidak bisa dibongkar sembarangan karena baterai smartphone ini sudah ditanam dalam perangkat.

Dengan besar daya baterai tersebut maka memiliki maksimal waktu standby sekitar 320 jam dan juga diterapkannya Quick Charge dengan versi Turbo Charger yang lebih sempurna untuk kecepatan pengisian daya tersebut. Sedangkan untuk waktu bicara atau pada saat digunakan telpon mampu menggunakan 12 jam, untuk pemutar musik 28 jam, sedangkan untuk pemutar video 7 jam. Sayang sekali harga smartphone Motorola Moto C Plus belum diketahui lebih lanjut dan kalau anda inginkan smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY