Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active Gunakan Kamera Selfie 5MP+Dual Video Call, LED Flash

0
1235
rumor Samsung Galaxy S8 Active
Copyright ©GSMarc

Harga Samsung Galaxy S8 Active

Oketekno.com – Samsung baru-baru ini telah meriliskan smartphone terbaru bertajuk Galaxy S8 dan juga Galaxy S8 Plus dengan komponen yang berbeda. Diketahui bahwa pada bulan Juni 2017 mendatang nantinya akan memberikan dukungan yang lebih optimal untuk generasi terbarunya yaitu Samsung Galaxy S8 Active dengan nomor seri SM-G892A.

Smartphone Samsung Galaxy S8 Active baru akan dikenalkan dan masih memiliki bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone ini. Diketahui juga bahwa smartphone Samsung Galaxy S8 Active akan memiliki kelengkapan komponen pada jaringan dengan menerapkan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active

Sistem operasi yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy S8 Active memberikan dukungan Android versi 7,0 Nougat serta menerapkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan juga prosesor Octa Core serta menerapkan GPU Adreno 540.

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S8 Active memberikan dukungan yang lebih optimal dengan kapasitas 64GB, 4GB RAM serta terdapat memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 200GB yang lebih optimal tersebut.

rumor Samsung Galaxy S8 Active
Copyright ©GSMarc

Sensor yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy S8 Active memberikan dukungan fingerprint sensor dan juga memberikan berbagai macam device security untuk keamanan smartphone. Tak lupa lagi bahwa tipe layar Samsung Galaxy S8 Active juga sudah menggunakan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan juga pelindung layar Corning Gorilla Glass yang lebih optimal.

Ukuran layar pada smartphone Samsung Galaxy S8 Active memberikan dukungan 5.5 inchi dan juga ukuran layar 2560 x 1440 pixel serta menerapkan kerapatan layar 534 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Diketahui juga bahwa kamera belakang pada smartphone Samsung Galaxy S8 Active menerapkan resolusi 12MP dengan ukuran 4032 x 3024 pixel dan juga LED Flash sebagai fitur pencahayaan kamera tersebut. Kamera selfie atau kamera depan memiliki resolusi 5MP dengan fitur dual video call dengan LED Flash serta mampu untuk resolusi 4K.

Fitur yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy S8 Active memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, Type-C USB, Smart Switch, NFC serta menerapkan dukungan yang lebih optimal tersebut. sayang sekali smartphone ini belum diketahui besar daya tampung pada baterai tersebut, namun diketahui menggunakan Li-Po serta menerapkan Quick Charge serta Wireless Charging dengan Qi/PMA Wireless Charging. Harga Samsung Galaxy S8 Active juga belum diketahui lebih lanjut dan untuk kelengkapan spesifikasi smartphone ini maka tunggu kedatangannya pada Juni 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY