Harga Fly Cirrus 12 Terbaru, Smartpone Quad-core Tangguh dengan Kamera 13 MP

0
1628
Copyright ©droidchart

Harga Fly Cirrus 12 Terbaru

Oketekno.com – Fly Cirrus kali ini hadir kembali seri terbarunya, setelah sebelumnya kita membahas Fly Cirrus 6, kali ini kita akan mengulas seri diatasnya yang memiliki nama Fly Cirrus 12. Smartphone ini hadir sebagai versi atas, tentu membuatnya memiliki spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya ya.

Meskipun begitu, smartphone Fly Cirrus 12 ini masih tetap memiliki banderol harga yang sangat murah dipasaran, sehingga anda pun tak perlu memusingkannya lagi. Daripada penasaran, emnding langsung saja mari kita simak bersama ulasan tentang spesifikasi dan harga Fly Cirrus 12 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Fly Cirrus 12

Kita awali ulasan kali ini pada bagian konektivitasnya, dimana Fly Cirrus 12 hadir dengan dibekali oleh jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA untuk membantu komunikasi anda. Tak hanya itu, smartphone ini pun juga sudah mendapat dukungan jaringan 4G LTE sehingga akan memanjakan anda saat berselancar di dunia internet nantinya. Fly Cirrus 12 juga memiliki fitur dual SIM sehingga akan memudahkan anda saat ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.

Pada bagian tampilan displaynya, dengan harga Fly Cirrus 12 yang cukup terjangkau smartphone ini didukung dengan layar yang cukup luas, yakni berdimensi 5.0 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel, ditambah dengan kerapatan layar setara 294 ppi akan membuat tampilan gambar dari Fly Cirrus 12 ini akan begitu jernih dan juga tajam kualitas gambarnya nanti.

Copyright ©droidchart

Jenis layar yang digunakan oleh Fly Cirrus 12 cukup tangguh juga ya, dimana menerapkan teknologi IPS LCD capacitive touchsreen berbentuk 2.5 D curved glass yang membuatnya begit berkelas. Namun sayang, pada bagian luaranya layar Fly Cirrus 12 ini hanya menerapkan perlindungan dari Scratch resistant saja, belum ada perlindungan seperti Corning Gorilla Glass.

Masuk pada bagian penyimpanan, dimana Fly Cirrus 12 ini juga telah ditanamkan didamanya sebuah memori yang memiliki kapasitas cukup besar. Untuk memori internalnya, disematkan memori berkapasitas 8 GB dengan RAM berukuran 1 GB. Namun anda tak perlu khawatir, didalam Fly Cirrus 12 ini juga terdapat ruang untuk memori eksternal yang memungkinkan anda bisa memperbesar kapasitas penyimpanannya nanti hingga 32 GB.

Berpindah pada sketor dapur pacu, dengan banderol harga Fly Cirrus 12 yang cukup murah smartphone ini memiliki spesifikasi tangguh untuk urusan performanya. Dimana terdapat prosesor bertenaga Quad-core 1.3 Ghz dengan chipset dari Spreadtrum SC9832 yang akan memberikan tenaga maksimal pada saat digunakan aktifitas multitasking nanti. Fly Cirrus 12 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru android yakni Android v6.0 (Marshmallow) dengan beragam fitur canggih didalamnya.

Tak lupa juga, dimana saat ini aktifitas berfoto menjadi sebuah fenomena tersendiri dikalangan masyarakat, sehingga hal ini membuat Fly Cirrus 12 juga dibekali kamera tangguh untuk menarik minat para penggemarnya nanti. Untuk kamera depan, Fly Cirrus 12 dibekali dengan dukungan spesifikasi sensor berukuran 5 MP. kamera ini bisa anda gunakan untuk berfoto maupun melakukan video call dengan kualtas gambar yang begitu bening.

Lalu untuk bagian bodi belakangnya, Fly Cirrus 12 hadir dengan dibekali kamera berukuran 13 MP yang didukung dengan beragam spesifikasi tangguh didalamnya, seperti Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Digital Zoom, Panorama, dan juga LED Flash. Kamera ini juga bisa anda gunakan untuk merekam video dengan hasil rekaman berkualitas FullHD nantinya.

Copyright ©droidchart

Sebagai pelengkap, Fly Cirrus 12 juga dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas lainnya, seperti Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 yang bisa diandalkan untuk berbagi file nantinya. lalu ada juga fitur lain seperti WLAN, GPS, hingga FM Radio untuk melengkapi kecanggihannya.

Sementara itu dengan harga Fly Cirrus 12 yang sangat murah, smartphone ini juga memiliki fitur keamanan yang begitu canggih, dimana terdapat fingerprint sensor yang akan mengamankan perangkat anda dari hal yang di inginkan nantinya.

Untuk menemani beraktifitas sehari-hari, Fly Cirrus 12 juga telah dilengkapi dengan menggunakan baterai berjenis Li-Ion berkpasitas 2600 mAh didalamnya. Baterai tersebut memiliki waktu standby hingga 150 jam lamanya serta bisa anda gunakan untuk telepon selama 8 jam nanti.

Spesifikasi Lengkap Fly Cirrus 12

Network 2G bands GSM 900 / 1800
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1900 / 900 / 1700 / 850 / 2600 / 1800 / 800 / 2100 / 2600
Speed HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 21 Mbps, LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual, (Micro Sim + Nano Sim)
Dimension 142.5 x 71.3 x 9.2 mm
Weight 162 g
DISPLAY Display type
IPS LCD Capacitive TouchScreen
Display size 5.0 inches (~67.8% screen to body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixel, (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Spreadtrum, SC9832
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Bluetooth 4.0, With A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 Pixels
Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Digital Zoom, Panorama, LED Flash,
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Hall Effect, Magnetic Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, Hangouts
Browser HTML5
Java No
Colors Black
Dual Sim (Dual Standby)
Social Networking Services & Apps
Ceramic Body Design
Texture Pattern Finish Back
Multi-Language Support
Rounded Edges
BATTERY Li-Ion 2600 mAh Battery
Stand-by Up to 150 h
Talk time Up to 8 h
Music play Up to 40 h

Harga Fly Cirrus 12

Smartphone Fly Cirrus 12 ini memang memiliki fitur yang sangat canggih ya didalamnya, namun sayang hanya tersedia 1 warna saja yakni hitam. Untuk anda yang berminat, harga Fly Cirrus 12 dipasaran masih cukup terjangkau yakni sekitar Rp 2.5 jutaan perunitnya. Namun sayang, belum ada kabar mengenai ketersediaanya di Indonesia, jadi kita nantikan saja.

Baca juga : Harga Fly Cirrus 6 Terbaru Spesfikasi Android v6.0 Marshmallow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here