Rumor Spesifikasi ZTE Axon 7s Gunakan Dual Lensa Kamera Utama, Layar AMOLED Berkualitas Sempurna

0
822
ZTE Axon 7s
Copyright ©Gsmarc

Harga ZTE Axon 7s

Oketekno.comZTE Axon 7s baru saja dikenalkan pada bulan April 2017 dan juga memiliki varian warna Golden dan Gray. Smartphone ini masih dirumorkan dan untuk spesifikasinya belum diketahui lebih detail. Sedangkan untuk penjualan smartphone ZTE Axon 7s masih segera diumumkan jadwal peluncurannya, dan smartphone ini memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan berbagai macam komponen yang menjadi keunggulannya.

Panting Tau!!Harga ZTE Nubia Z17 Mini dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera 13MP Kamera Selfie 16MP

Bocoran Spesifikasi ZTE Axon 7s

Diketahui bocoran spesifikasi ZTE Axon 7s menggunakan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih optimal serta memberikan dukungan sistem operasi versi 6.0 Marshmallow dari Android dan juga MiFavor 4.0 UI yang lebih optimal.

Chipset yang digunakan smartphone ZTE Axon 7s memberikan dukungan Qualcomm Snapdragon 821 serta menerapkan prosesor berkualitas dengan Quad Core Kyro yang belum diketahui untuk kecepatan yang dimilikinya. GPU atau grafis dalam smartphone ini akan menggunakan Adreno 530 yang lebih optimal.

ZTE Axon 7s
Copyright ©Gsmarc

Perlu anda ketahui bahwa smartphone ZTE Axon 7s juga memiliki dua varian memori internal yaitu 64GB dan 128GB serta menerapkan 6GB RAM dan juga 4GB RAM yang lebih optimal tersebut. sedangkan untuk memori eksternal memiliki maksimal kapasitas 128GB dengan type MicroSD dan juga bisa digunakan untuk SIM 2 untuk SD Card.

Fitur sendor yang diterapkan dalam smartphone ZTE Axon 7s menggunakan fingerprint sensor dan juga proximity, accelometer, compass, ambienty light, gyro dan hall effect yang lebih berkualitas tersebut. Tipe layar dalam smartphone ZTE Axon 7s memberikan dukungan AMOLED serta memberikan pelindung layar Corning Gorilla Glass dan juga kerapatan layar 534 ppi pixel.

Ukuran layar pada smartphone ZTE Axon 7s memberikan dukungan 5.5 inchi serta menerapkan resolusi layar 2560 x 1440 pixel yang lebih optimal tersebut. Sedangkan untuk sound ZTE Axon 7s diterapkan Vibration, MP3 rongtones, WAV serta loudspeaker dan juga LED Flash yang lebih optimal.

Kamera belakang pada smartphone ZTE Axon 7s akan menggunakan dual lensa dan juga dual LED Flash, sedangkan untuk kamera depan akan diterapkan resolusi 8MP tanpa menggunakan LED Flash. Smartphone ini akan memiliki dukungan video yang berkualitas hingga 4K dan resolusi [email protected] yang lebih optimal tersebut.

Tipe layar pada smartphone ZTE Axon 7s memberikan dukungan beragam macam WIFI, Bluetooth, USB Type-C USB dengan OTG, NFC, serta dukungan yang lebih berkualitas tersebut menerapkan FM radio serta GPS yang lebih maksimal tersebut. Keunggulan dari smartphone ZTE Axon 7s memiliki fitur Quick Charge dengan versi 3.0 dan model baterai LI-Ion namun belum diketahui besar daya yang diterapkan dalam smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY