Tragis!!! Google Play Tiadakan Aplikasi Gratis Di Android

0
2262
aplikasi Google Play Store
Copyright ©google play store

Google Play Tiadakan Aplikasi Gratis Di Android

Oketekno.com – Kabar terbaru pada waktu lalu Google Play telah jalankan penggunaanya dengan memberikan ijin ke pengguna untuk menggunakan aplikasi berbayar secara gratis. Tetapi program tersebut saat ini telah selesai atau berakhir.Wahh gak bisa coba-coba nih!!

Info Menarik Game Star Wars:Commander, Pendatang Baru Google Play !!

Diketahui dari laporan Neowin, bahwa Google Play tidak lagiu tampilkan stiker ‘Free of the Week’. Hal ini telah memberikan informasi bahwa aplikasi berbayar tidak lagi bisa digunakan secara bebas oleh pengguna ponsel berbasis Android tersebut.

Car Wars-Adventure Time
Copyright ©Google Play Store

Diketahui bahwa sebelumnya beberapa aplikasi yang berbayar seperti ‘Car Wars-Adventure Time’ dapat download secara gratis. Tetapi tidak berarti untuk pengguna bisa gunakan aplikasi tersebuyt secara penuh atau hanya bisa digunakan sebagian saja yang gratis.

Namun dalam program tersebut pihak Google telah memberikan izin untuk pengguna dalam mencoba aplikasi berbayar secara terbatas. Hal tersebut seperti yang dilaporkan oleh Neowin, rabu (19/4).

Apakah anda juga salah satu pengguna smartphone berbasis Android? Wahh, pastinya anda yang suka dengan game di smartphone anda tak ingin kehilangan game kesayangan.

Apalagi kalau sudah ditanamkan di smartphone dan game tersebut seru namun untuk level selanjutnya harus bayar, rasanya semakin penasaran. Anda bisa membeli dengan kartu kredit atau kartu debet, bisa juga pulsa prabyar & pascabayar atau menukarkan kode. Namun, di dalam Google Play Store masih banyak Game atau Aplikasi yang gratis, jadi tenang saja masih banyak pilihan hiburan lainnya.

Baca Artikel Menarik Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY