Lenovo P2 Turbo Gunakan Baterai 5100 mAh, Mampu Bertahan Berapa Hari?

0
1852
Lenovo P2 Turbo lounching
Copyright ©telset

Lenovo P2 Turbo Gunakan Baterai 5100 mAh, Mampu Bertahan Berapa Hari?

Oketekno.com – Halo sobat pengguna smartphone sejati, apakah anda tahu bahwa Lenovo akan mulai resmikan pembukaan pre-order smartphone terbarunya dengan nama Lenovo P2 Turbo untuk pelanggan smartphone di tanah air.

Penting!!! Kelebihan dan Kelemahan Lenovo ZUK Z2 Pro dengan Harga Terjangkau

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Lenovo P2 Turbo telah mengadopsi kapasitas baterai 5100 mAh dan baterai tersebut sanggup bertahan sampai 3 hari pemakaian. Wow Amazing!! Adanya baterai super besar tersebut maka pengguna bisa menonton film favorit anda selama 18 jam dengan satu kali pengisian daya.

Untuk paket penjualan ponsel Lenovo P2 Turbo, anda sebagai konsumen juga bisa dapatkan rapid charger 24W yang sanggup berikan daya tahan untuk penggunaan sampai 10 jam dan untuk pengisian waktu selama 15 menit saja.

Spesifikasi Lenovo P2 Turbo diketahui menggunakan lebar layar 5.5 inchi serta menerapkan full HD dengan tipe layar Super AMOLED. Sedangkan untuk kamera belakang pada smartphone ini menerapkan 13MP dan juga mengandalkan sensor Sony IMX258 serta memiliki dukungan fitur Exmor RSTM yang sangat memungkinkan anda dalam merekam video Full HD untuk dokumentasikan momen yang istimewa dengan kerabat maupun keluarga.

Lenovo P2 Turbo terbaru
Copyright ©tabloidpulsa

Sedangkan untuk membidik objek smartphone ini telah diatur dengan pro-mode. Untuk kamera selfie smartphone Lenovo P2 Turbo telah didukung dengan sensor 5MP yang mampu mengambil fokus tetap.

Dapur picu yang diterapkan dalam smartphone Lenovo P2 Turbo menerapkan Snapdragon 625 dari Qualcomm dan memiliki prosesor dengan Octa Core yang mampu berikan kecepatan 2GHz. Smartphone ini telah didukung dengan memori internal 32GB dengan menerapkan 4GB RAM untuk penyimpanan aplikasi tersebut lebih besar dibandingkan milik Lenovo P1 Turbo.

Sistem operasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Lenovo P2 Turbo memberikan dukungan Android marshmallow serta menerapkan fitur dual App yang bisa digunakan untuk kelola dua akun yang berbeda dalam satu aplikasi. Diketahui juga bahwa smartphone ini mampu berikan kartu memori eksternal MicroSD untuk penyimpanannya.

Selain itu, smartphone ini juga diketahui menggunakan jaringan hingga 4G LTE serta memiliki dual SIM GSM dengan bentuk Hybrid dapat dialokasikan untuk SIM 2. Smartphone Lenovo P2 Turbo juga sudah dibanderol sekitar Rp 4.5 jutaan secara online dan masih melalui promosi pre-order yang didukung dengan mitra resmi misal Blibli, Lazada, Erafone dan masih banyak lagi.

Adapun promo menarik bila anda melakukan pembelian Lenovo P2 Turbo melalui jalur pre-order yang sudah berlangsung pada 17 April sampai 1 Mei 2017 mendatang maka akan mendapatkan bonus JBL headset T450 senilai Rp 500.000. Bila anda membeli menggunakan kartu kredit dari Bank tertentu maka akan dapatkan cashback sampai Rp 500.000.

Tidak hanya itu saja, untuk anda yang sudah membeli Lenovo P2 Turbo maka berhak mendapatkan paket data seharga Rp 50.000 dengan isi kuota 12GB yang memiliki jangka waktu 1 bulan saja. Apakah anda berminat untuk membeli smartphone spektakuler ini?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here