Rumor Gionee S10, Harga dan Spesifikasi Dual Kamera 13MP Bodi Water Droplets Resistant

0
1469
Rumor Gionee S10
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Bocoran Spesifikasi Gionee S10

OKETEKNO.COM – Rumor Gionee S10, kembali lagi salahs atu pabrikan Tiongkok yakni Gionee mempersiapkan handset terbaru yang bertajuk Gionee S10. Belum lama ini bocoran spesifikasi ponsel tersebut terungkap ke publik yang mengindikasikan akan segera dirilis ke pasaran. Rumor Gionee S10 ini hadir dengan usungan sistem pengoperasian Android Nougat dipadu dengan mesin processor berspesifikasi tinggi. Apalagi layar smartphone ini dikabarkan akan mengusung layar lapang dengan resolusi Full HD jernih dan tajam. Bocoran harga Gionee S10 sendiri belum terungkap ke media namun kemungkinan perangkat ini akan menyasak kalangan menengah keatas.

Phablet Gionee S10 ini sendiri dijadwalkan akan dirilis pada Mei 2017 dengan desain aluminum metal yang cukup stylish dan mewah. Dikabarkan perangkat ini akan menjadi pesaing sejumlah smartphone dari Samsung dan Huawei lantaran telah dibekali dua buah kamera pada bodi belakangnya serta didukung kamera selfie beresolusi tinggi. Sejumlah fitur canggih termasuk Fingerprint sensor juga disematkan pada phablet Tiongkok ini. Untuk lebih jelasnya yuk simak bocoran spesifikasi Gionee S10 yang terungkap ke media dibawah ini.

Baca !! Rumor Xiaomi Mi Note 3, Harga dan Spesifikasi Layar 5.7Inches Octa-core RAM 8GB

Rumor Spesifikasi Gionee S10

Bocoran spesifikasi Gionee S10 yang terungkap menyebutkan perangkat ini akan didukung dengan layar yang cukup lapang seluas 5.5 inchi yang memang lapang. Layar tersebut dibalut dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan dukungan LTPS Display yang membuat layarnya begitu cemerlang dan bening. Layar tersebut juga menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan mencapai 401 ppi per inchinya. Bahkan dikabarkan layar lapang tersebut cukup respnsif akan sentuhan hingga 10 titik sentuh serta teelah ditunjang dengan lapisan anti gores kuat dari Corning Gorilla Glass dan kaca 2.5D Arc Glass.

Sementara untuk bocoran desain sebagai penampilan luar dari Rumor Gionee S10 ini juga membawakan desain anggun nan elegan. Phablet tersebut dibalut material Aluminum Metal Body yang cukup menaan dengan bodi belakang berpola sandlasted nyaman dalam genggaman. Bahkan rumor Gionee S10 menyebutkan ponsel ini telah mendukung Water Droplets Resistant kuat dengan empat sudut membulat. Dimensi Gionee S10 ini mencapai 154.55 x 7 mm dengan bodi ramping berketebalan 7. 6 mm serta bobotnya diperkirakan mencapai 176 gram. Tersedia varian warna casing emas dan hitam pada ponsel ini.

Bocoran Gionee S10
Copyright ©TheMobileIndian

Sementara untuk bocoran Gionee S10 pada bekalan jaaringan dan konektivitas telah menawarkan fitur Hybrid Nano yang dapat digunakan untuk mode Single SIM maupun Dual SIM. Selain itu perangkat ini juga dibekali dengan jaringan seluler 2G GSM dan 3G HSDPA serta jaringan data tercepat saat ini yaitu jaringan 4G LTE. Tentunya akses internet dalam peerangkat ini cukup kencang dalam speed HSPA hingga LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga disematkan pada ponsel ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, GPRS-EDGE, Browser hingga media pemindah data Bluetooth, microUSB serta USB OTG. Sayangnya kemungkinan ponsel ini belum mendukung NFC.

Untuk sistem pengoperasian yang dijalankan pada Gionee S10 ini kabarnya telah mengusungs istem operasi terbaru yakni Android OS v7.0 Nougat yang lebih unggul dibandingkan Gionee M6S Plus dengan OS Marshmallow yang baru dirilis bahkan Oppo F3 Plus. Tak hanya itu saja balutan antarmuka yang dimiliki ponsel ini pun cukup menawan dengan user interface Amigo UI keren. Dibekalkan pula sensor fingerprint yang tertanam dibawah layarnya berupa tombol fisik elips yang sekaligus merupakan tombol home. Bahkan dikabarkan, handset ini akan didukung audio berkualitas mumpuni dari teknologi DTS Surround Sound.

Mengupas lebih lanjut terkait bocoran spesifikasi Gionee S10 pada dapur pacu dan kinerja yang ditawarkan dengan banderolan harga yang kemungkinan menyasak kalangan menengah atas ini.Di dalam bodinya yang bongsor akan disematkan processor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz yang tangguh. Hanya saja jenis chipset dan pengolah grafis yang dipakai belum terungkap lebih spesifik. Namun perangkat ini akan diperkuat oleh kapasitas RAM 4 GB sehingga mendukung multitasking maupun komputasi dengan cukup cepat dan lancar tanpa lag yang berarti.

Selanjutnya mengupas kapasitas penyimpanan yang ada dalam rumor Gionee S10 yang tengah menjadi banyak perbincangan para pecinta gadget ini. Ponsel Gionee tersebut hadir dengan dibekali kapasitas penyimpanan internal 64 GB yang terbilang cukup besar sehingga penggua akan lebih leluasa dalam hal menyimpan file apalagi mengunduh banyak aplikasi dan game. Namun ponsel ini juga tetap mendukung ekspansi memori dari microSD hingga kapasitas128 GB hanya saja menggunakan slot SIM 2.

Sementara untuk sektor fotografi, rumor Gionee S10 yang terkuak menyebutkan akan mendukung dua buah kamera beresolusi 13 MP di bodi belakangnya. Dual kamera belakang tersebut juga akan dilengkapi dengan Dual LED Flash (Dual Color Flash), PDAF Sensor, Autofocus hingga sejumlah fitur kamera yang memberikan efek dan hasil jernih pada bidikannya. Dua kamera belakangnya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] dengan dukungan Slow Motion Video & Image. Untuk kebutuhan fotografi pengguna tak perlu cemas karena smartphone Gionee S10 ini siap bersanding dengan sejumlah ponsel dual kamera lain seperti Huawei P9 dan Vivo V5.

Rumor Gionee S10
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Sementara untuk kebutuhuan selfie, nampaknya Gionee masih membekali smartphone garapannya ini dengan resolusi tinggi sama seperti seri Gionee A1 yang belum lama ini dirilis. Terdapat sensor kamera beresolusi 16 MP bercokol di bodi depannya yang siap menemani pengguna untuk kebutuhan foto selfie, akitivitas video call dan video chatt. Bocoran Gionee S10 juga menyebutkan perangkat ini akan dlengkapi dengan Single LED Flash, Face Beauty dan sejumlah fitur lainnya.

Semua kinerja serta aktivitas pemrosesan yang berjalan dalam phablet Gionee S10 ini sendiri akan ditenagai dengan baterai bertenaga. Tertanam baterai Li-Po dengan daya 3700 mAh yang mampu siaga mencapai 340 jam lamanya dan telah dilengkapi fitur Quick charge. Namun sayangnua baterai Gionee S10 ini tidak mendukung Wireless charging seperti halnya ponsel Samsung Galaxy S8. Cek untuk bocoran harga Gionee S10 dibawah ini.

Rumor Harga Gionee S10

Smartphone Gionee S10 yang juga dikenal dengan nama Gionee Elife S10 ini memang dijadwalkan baru akan diumumkan pada Mei 2017 mendatang. Namun bocoran spesifikasinya telah berhasil terkuak dan membuat pecinta gadget tergoda. Rumor harga Gionee S10 sayangnya belum ada informasi lanjutan namun kemungkinan akan dilepas dengan harga menyasak kalangan menengah atasdi kisaran Rp 4-5 jutaan per unit dengan varian warna emas dan hitam. Untuk lebih jelas dan pastinya, kita nantikan saja perilisan Gionee S10 nantinya.

Bocoran Spesifikasi Gionee S10

  • Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
  • 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE (with VoLTE)
  • Koneksi GPRS, EDGE, HSPA Plus, LTE Cat, Wi-Fi,Hotspot
  • Sistem operasi Android OS v7.0 (Nougat), Antarmuka Amigo UI
  • Processor Octa-core 2.0 GHz
  • Memori internal 64 GB, microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
  • RAM 4 GB
  • Dimensi 154.5 x 76 x 7.6 mm, bobot : 176.6 g
  • Sensor Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Hall Effect, Fingerprint
  • Layar 5.5 inches IPS LCD Capacitive Tocuhscreen (LTPS Display), 16M Colors
  • Resolusi layar 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
  • Lapisan anti gores Corning Gorilla Glass, 2.5D Arc Glass
  • Multitouch up to 10 fingers
  • Kamera belakang 13 MP (Dual Camera), Dual LED Flash (Dual Color Flash), PDAF Sensor, Autofocus
  • Kamera depan 16 MP, Single LED Flash
  • Video rcorder [email protected] (Slow Motion Video & Image)
  • Bluetooth v4.1, USB, USB OTG, GPS
  • Baterai Li-Po 3700 mAh, Quick charge
  • Aluminum Metal Body Design
  • DTS Surround Sound
  • Water Droplets Resistant

Dan itulah informasi seputar rumor Gionee S10 yang akan segera dirilis dengan harga dan spesifikasi yang dimiliki. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaats erta membantu sobat yang tengah mencari informasi mengenai smartphone terbaru Gionee.

Baca Juga Rumor Spesifikasi ZTE Axon 7s Gunakan Dual Lensa Kamera Utama, Layar AMOLED Berkualitas Sempurna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here