Penampakan Desain Huawei Honor 9 Lapisi Keramik dan Kaca Lebih Elegan

0
1329
rumor Huawei Honor 9
Copyright ©Weibo

Penampakan Desain Huawei Honor 9 Lapisi Keramik dan Kaca Lebih Elegan

Oketekno.com – Pihak Huawei juga berusaha bersaing dengan vendor lain, baru-baru ini Huawei akan meluncurkan produk terbarunya dengan nama Huawei Honor 9 yang sudah dijadwalkan untuk peluncurannya pada bulan depan.

Saat ini sudah beredar informasi dan rumor seputar smartphone yang cukup handal yang dibuat oleh Huawei. Produk tersebut salah satunya adalah Huawei Honor 9 yang sudah tampak di Weibo.

Info Penting !!! Harga Huawei Enjoy 7 Plus dan Spesifikasi Phablet Metal Baterai 4000 mAh Kamera 12MP

Adapun laporan dari Phonearena, bahwa seseorang pengguna Weibo yang sudah upload beberapa foto yang gambarkan smartphone yang diduga adalah Huawei Honor 9. Informasi sebelumnya ada juga prediski kalau smartphone ini akan memiliki desain yang mirip seperti Huawei Honor 8 pro yang sempat dikenal dengan nama Honor V9 untuk Cina saja.

Barengan dengan rumor Huawei Honor 9 yang sudah terungkap di Weibo telah menunjukkan kalau smartphone memiliki ciri-ciri desain ponsel Honor kelas premium dengan bagian belakang yang lengkung. Smartphone ini telah memiliki desain bahan kaca dan juga keramik yang super mengkilap.

rumor Huawei Honor 9
Copyright ©Weibo

Tak cukup itu saja, smartphone ini juga dibekali peraturan dual kamera dengan laser autofocus dan juga dual LED Flash yang lebih sempurna dan juga tampak super jelas pada penampakan desain smartphone pada gambar yang sudah tunjukkan Honor 9 dapat memutuskan dalam mengambilkan keberadaan tombol Home yang juga fingerprint sensor built-in.

Untuk kabar harga Huawei Honor 9 telah dibanderol sekitar USD$ 800 atau setara dengan Rp 10.6 jutaan. Untuk strategi dalam bisnis, smartphone Huawei Honor 9 telah diprediksi akan bersaing dengan Huawei P10 ataupun Honor 8 dan juga Honor 8 Pro yang juga memiliki spesifikasi hign-end atau kelas premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk smartphone Huawei P10 yang menerapkan kapasitas RAM sebesar 6GB sudah dijual sekitar USD 586 atau Rp 7.7 jutaan di Eropa. Nampaknya smartphone ini belum rilis di Indonesia, berapa ya kira-kira nanti masuk Indonesia?

Artikel Menarik Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here