Samsung Galaxy S4 dan iPhone 5S Bisa Anda Nikmati dengan Menyewa

1
2395
Samsung Galaxy S4 dan iPhone 5S Bisa Anda Nikmati dengan Menyewa

OKETEKNO.COM – Seperti yang kita ketahui sebelumnya, perangkat smartphone Samsung Galaxy S4 dan juga iPhone 5S merupakan perangkat dengan harga yang tergolong mahal, sehingga tidak ada kesempatan untuk orang kelas menengah bisa menikmati kedua smartphone tersebut. Namun saat ini ada kejutan yang sangat menggembirakan buat anda semua yang sudah lama mengidamkan kedua smartphone premium ini.

Samsung Galaxy S4 dan iPhone 5S Bisa Anda Nikmati dengan Menyewa

Iliad salah satu operator seluler terbesar di Prancis, akan menyewakan beberapa smartphone kelas atas seperti Samsung Galaxy S4 dan juga iPhone 5S untuk para pelanggannya tanpa harus membayar mahal. Dan pelanggan Iliad bisa menggunakan smartphone yang telah disewanya tersebut untuk kebutuhan sehari-hari.

Tarif yang ditentukan opertaor Iliad juga bervariasi, untuk Samsung Galaxy S4 pelanggan bisa menyewanya dengan tarif 12 Euro atau setara dengan Rp. 200 ribu per bulan dalam jangka waktu 2 tahun, dengan pembayaran awal sebesar 49 Euro atau setara dengan Rp. 820 ribu. Sedangkan untuk iPhone 5S, pelanggan yang menyewanya membayar dengan tarif yang sama seperti Samsung Galaxy S4 untuk tiap bulannya, namun untuk pembayaran awalnya senilai 99 Euro atau setara dengan Rp. 1,7 juta. Jika pelanggan yang menyewa smartphone tersebut sudah genap dengan jangka waktu 2 tahun, maka pengguna wajib untuk mengembalikan smartphone tersebut.

Tujuan dari Iliad untuk menyewakan smartphone tersebut adalah untuk mengikuti jejak operator pesaingnya, Free Mobile yang menawarkan layanan sewa bulanan hanya dengan tarif 2 Euro atau setara dengan Rp. 34 ribu per bulan, namun pelanggan harus membeli perangkat smartphone dengan kontrak jangka waktu yang cukup panjang. Apakah hal tersebut juga akan di ikuti oleh operator seluler tanah air?? Tunggu saja berita selanjutnya mengenai penyewaan ponsel ini.

Baca juga XOLO Siapkan Smartphone Windows Phone

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here