Kabar Terbaru: Google Chrome Akan Blokir Iklan Secara Otomatis

0
1574
Google Chrome
Copyright ©Google

Kabar Terbaru: Google Chrome Akan Blokir Iklan Secara Otomatis

Oketekno.com – Menarik banyak perhatian dengan browser dari Google satu ini yaitu Google Chrome. Kenapa? Dikabarkan ada beberapa iklan yang sudah muncul didalam website yang seringkali mengganggu anda sebagai pengguna pada saat menikmati konten-konten dalam website tersebut.

Tetapi informasi dari The Wall Street Journal telah sebutkan kalau Google akan sematkan sistem yang bisa blokir iklan secara otomatis di browser Google Chrome. Pada laporan tersebut dijelaskan bahwa pada saat melakukan pemblokiran iklan akan diaktifkan secara default.

Info Menarik Tips Mempercepat Koneksi Pada Google Chrome

Iklan yang akan diblokir secara otomatis tersebut akan disaring atau difilter untuk iklan yang dianggap sangat memberikan respon buruk untuk pengguna Google Chrome. Dengan demikian, pihak Google selalu selektif untuk pilih iklan yang pantas untuk diblokir.

Coalition Better Ads
Copyright ©betterads

Perlu di ingat lagi bahwa Google ini juga telah kembangkan bisnis iklan. Nantinya iklan yang akan ditampilkan harus memiliki standar Coalition Better Ads. Semisal iklan yang biasanya muncul, video yang sudah diputar secara otomatis. Ataupun iklan yang memiliki perhitungan waktu mundur.

Bila untuk anda sebagai pengguna merasa iklan tersebut tergolong wajar maka iklan tersebut tidak akan dihilangkan atau tidak kena blokir oleh Google dengan menggunakan fitur terbaru yang diterapkan dalam browser Google Chrome.

Adapun keterangan dari Ubergizmo, Kamis (20/4) bahwa laporan tersebut juga menjelaskan kalau fitur ini tidak lama lagi akan diungkapkan oleh Google dalam acara google I/O 2017 mendatang. Apakah anda setuju dengan respon positif tentang iklan yang mengganggu di browser Google Chrome di hilangkan?

Artikel Menarik Lain Google Kembali Modifikasi Google Chrome Agar Lebih Hemat Baterai !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here