Harga Murah ZTE ZFive L LTE dengan Spesifikasi Unggulan Meluncur April 2017

0
1580
ZTE ZFive L LTE
Copyright ©GSMarc edit by oketekno

Harga ZTE ZFive L LTE

Oketekno.com – Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1985 didirikan oleh Hou Weigui yang memiliki kantor si Shenzhen, Republik Rakyat Tiongkok yaitu ZTE. Perusahaan ini sudah memproduksi beragam macam produk dari perangkat jaringan dan juga telkomunikasi salah satunya smartphone.

ZTE di tahun 2017 tepat pada bulan April telah memperkenalkan dan juga riliskan smartphone dengan nama ZTE ZFive L LTE. Untuk smartphone ini memiliki varian warna hanya satu macam saja yaitu blue atau biru saja. Smartphone ini diketahui menggunakan single SIM dengan ukuran nano-SIM, selain itu terdapat jaringan 2G GSM 900, 3G HSDPA 900 dan 4G LTE 700 yang memberikan kecepatan standar seperti smartphone pada umumnya.

Info Terbaru Harga ZTE Zmax Champ LTE dan Spesifikasi, Android 5.5Inchi LTE Baterai 3080mAh Bertenaga

Sistem operasi sangat diperlukan untuk smartphone, sedangkan untuk ZTE ZFive L LTE telah mendukung adanya versi 6.0 Marshmallow dari Android dengan menerapkan MiFavor UI untuk unit interface lebih sempurna. Smartphone ZTE ZFive L LTE juga diketahui menggunakan chipset Snapdragon 210 dari Qualcomm dengan nomor seri MSM8909 yang lebih optimal.

ZTE ZFive L LTE Bagian Samping
Copyright ©GSMarc

Prosesor ZTE ZFive L LTE juga menerapkan dukungan Quad Core berkecepatan 1.1GHz serta memberikan GPU dengan Adreno 304 yang lebih berkualitas tersebut. Sedangkan untuk memori internal yang dimiliki smartphone memberikan kapasitas 8GB dan terdapat 1GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Diketahui juga bahwa smartphone ini bisa diperluas dengan menggunakan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 64GB yang lebih sempurna untuk penyimpanan lebih banyak tersebut.

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone ZTE ZFive L LTE memberikan ukuran 145 x 73 x 8mm serta menerapkan bobot 148 gram yang lebih berkualitas tersebut. Sensor yang diterapkan dalam smartphone ZTE ZFive L LTE cukup standar yaitu proximity sensor yang digunakan untuk smartphone layar sentuh pada saat telpon maka smartphone akan otomatis layar akan mati.

Kalau untuk accelerometer sensor yang paling umum diterapkan dalam smartphone dengan fungsi deteksi orientasi pada perangkat. Sensor ini akan mengubah layar dari potrait menjadi lanscape dan itu sudah ada pengaturannya. Sedangkan untuk ambient light untuk deteksi cahaya yang terdapat dalam smartphone ini.

Smartphone ZTE ZFive L LTE juga diketahui dengan menerapkan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna untuk ketajaman yang cukup sempurna tersebut. Pelindung layar pada smartphone ZTE ZFive L LTE menerapkan dukungan Scratch Resistant yang lebih optimal tersebut.

ZTE ZFive L LTE Bagian Atas dan bahwa
Copyright ©GSMarc

Ukuran layar pada smartphone ZTE ZFive L LTE memberikan dukungan yang lebih optimal dan standar dengan 5 inchi maupun menggunakan resolusi layar dengan dukungan 720 x 1280 pixel dan terdapat resolusi layar 294 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Tidak ketinggalan dengan sound yang sudah dibekalkan dalam smartphone ZTE ZFive L LTE yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih optimal tersebut. Kamera belakang pada smartphone ZTE ZFive L LTE memberikan dukungan resolusi 5.0MP dengan ukuran 2592 x 1944 pixel serta LED Flash yang lebih optimal tersebut.

Fitur kamera belakang yang sudah diterapkan dalam smartphone ZTE ZFive L LTE memberikan dukungan Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Manual Mode, Multi Exposure, Time Lapse, Panorama, TV Output With Wireless Connection, Camera Zoom 4X, Video Call, Geo-tagging. Selain itu smartphone ZTE ZFive L LTE memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan video beresolusi [email protected] dan juga untuk kamera selfie menerapkan resolusi 2MP tanpa menerapkanj Screen Flash atau LED Flash.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone ZTE ZFive L LTE memberikan dukungan yang lebih optimal dengan adanya WIFI 802.11 b/g/n serta hotspot yang lebih maksimal tersebut. Selain itu, smartphone ZTE ZFive L LTE juga menerapkan fitur digunakan untuk transfer dengan menerapkan Bluetooth beserta USB Type-C dengan USB OTG yang akan memudahkan kita dalam sharing data ke smartphone atau gadget lain.

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga menerapkan dukungan FM Radio serta memberikan GPS untuk pelacak daerah yang ingin anda kunjungi. Selain itu, smartphone ZTE ZFive L LTE memberikan dukungan lebih optimal dengan menerapkan berbagai macam aplikasi diantaranya yaitu Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, ZTE Apps, VAS Apps, PDF Viewer, Document Editor.

Pengiriman pesan menggunakan smartphone ZTE ZFive L LTE menerapkan dukungan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts  bisa digunakan untuk komunikasi via teks, saat ini juga sudah banyak aplikasi pesan instan seperti whatsApp, facebook, dan masih banyak lagi. Apalagi sekarang publikasikan foto bisa juga menggunakan aplikasi yaitu Instagram yang saat ini sedang booming dan banyak penggunanya.

Kapasitas baterai pada smartphone ZTE ZFive L LTE menerapkan dukungan Li-Ion 2500 mAh yang bisa dilepas dan dipasang kembali sesuka hari anda. Tak lepas soal baterai smartphone ini juga memiliki fitur Quick Charge yang akan memudahkan anda dalam pengisian daya yang lebih cepat. Selain itu, ZTE ZFive L LTE juga bisa bertahan hingga 190 jam pada kondisi smartphone stand-bu, sedangkan untuk waktu bicara hanya 12 jam, dalam penggunaan video 4 jam dan musik 15 jam lebih lama.

Spesifikasi ZTE ZFive L LTE

Network 2G GSM 900, GSM 1800
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 700, LTE 850, LTE 1700, LTE 1900
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 145 x 73 x 8 mm
Weight 148g
SIM Nano-SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 5 Inch
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant
Memory Card Slot MicroSD, Upto 64 GB (Separate Slot)
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 5.0 MP, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Manual Mode, Multi Exposure, Time Lapse, Panorama, TV Output With Wireless Connection, Camera Zoom 4X, Video Call, Geo-tagging
Video [email protected]
Secondary 2.0 MP
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (MiFavor UI)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210, MSM8909
CPU Quad Core 1.1GHz
GPU Adreno 304
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct
Bluetooth V4.2
GPS Yes
Radio Yes
USB Type-C USB, With OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, ZTE Apps, VAS Apps, PDF Viewer, Document Editor
Battery   Li-Ion 2500 mAh, (Removable)
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 190 h
Talk Time Up to 12 h
Music Playback Up to 15 h
Video Playback Up to 4 h
Colors   Blue

Harga ZTE ZFive L LTE

Setiap smartphone pasti memiliki standar harga jual masing-masing disetiap daerah, sedangkan untuk harga ZTE ZFive L LTE dibanderol lebih murah yaitu US$ 73 atau setara Rp 949.000. Pada harga smartphone ini kemungkinan masih bisa berubah dan untuk anda yang ingin memiliki smartphone murah dan canggih ini maka miliki sekarang juga smartphone ZTE ZFive L LTE.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY