OPPO F3 Plus Versi ‘Murah’ Siap Datang Awal Mei 2017, Siapa??

0
2263
rumor OPPO F3
Copyright ©Oppo

OPPO F3 Plus Versi ‘Murah’ Siap Datang Awal Mei 2017

Oketekno.com – OPPO semakin jawa dengan produksi smartphone selfie expert yang awalnya memiliki nama OPPO F1 Plus dan OPPO F1s. Saat ini OPPO sudah meriliskan OPPO F3 Plus dengan harga cukup mahal sekitar Rp 6 jutaan, namun anda jangan khawartir bahwa pihak OPPO kali ini akan riliskan juga versi murah dari OPPO F3 Plus.

Smartphone yang sudah disebut versi murah tersebut memiliki nama OPPO F3 yang juga menerapkan kamera selfie ganda. Fungsi dari kedua kamera depan OPPO F3 akan bisa digunakan untuk selfie biasa dan untuk kamera kedua akan mampu menghasilkan objek wide angle atau lebih luas pengambilan background.

Untuk perfoma OPPO F3 akan mendukung kualitas premium dan untuk software akan dioptimalkan lebih sempurna dan juga berikan sebuah pengalaman pengguna yang cukup lancar untuk pastikan dalam penggunaan sehari-hari tersebut.

Info Penting!!!Kenalkan Spesifikasi Oppo R11 Garang Dengan Kamera Selfie 20MP+Kamera Utama Dual 16MP

Adapun ungkapan dari Sky Li sebagai Wakil Presiden OPPO dan managing Director International Mobile Business,”Selfie dan group selfie mencerminkan bagaiaman setiap orang, terutama pada generasi muda bersosialisasi dan berbagai kehidupan mereka satu sama lain.”

Desain Oppo F3
Copyright ©Oppo

“Perangkat baru F3 akan menjadi ‘SelfieExpert’ yang mengubah hadil selfie dan group selfie menjadi lebih alami, cantik dan yang terpenting, perangkat ini lebih mudah digunakan, bahkan untuk pengambilan objek atau gambar dengan sekelompok besar orang,”imbuhnya.

Sekedar informasi saja bahwa smartphone OPPO F3 akan memiliki seri dual camera selfie expert pada tahun 2017 ini. Pihak OPPO sudah memberikan keistimewaan khusus untuk sempurnakan teknologi kamera selfie.

Sebelumnya pada tahun 2013 ada seri OPPO N1 yang juga memiliki kamera putar pertama di dunia, dan pada tahun 2016 lalu OPPO memiliki F1 Plus yang memiliki smartphone pertama kali menggunakan kamera selfie dengan resolusi 16 MP.

Harga smartphone ini belum diketahui dan dari pihak OPPO Indonesia juga belum diumumkan secara umum. Pastinya OPPO F3 lebih murah dibandingkan OPPO F3 Plus, adapun perkiraan bahwa smartphone OPPO F3 akan memiliki harga kurang dari Rp 5 jutaan. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kehadirannya pada awal Mei 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY