Rumor Huawei Honor 9, Harga dan Spesifikasi RAM 6GB Dual Kamera Belakang OS Nougat

0
3039
Rumor Huawei Honor 9 terbaru
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 9

OKETEKNO.COM – Rumor Huawei Honor 9, Kembali lagi vendor smartphone Huawei mempersiapkan smartphone flagship terbarunya yang mulai terungkap jeroannya yakni Huawei Honor 9. Smartphone ini hadir dengan mengusung sejumlah spesifikasi kelas atas yang cukup menjanjikan salah satunya layar lapang yang cukup luas dengan resolusi tinggi serta telah dimotori sistem operasi Android Nougat. Selain itu smartphone Huawei Honor 9 ini juga dibekali dengan dukungan dua kamera yang siap mendukung kegiatan fotografi pengguna dengan hasil selevel kamera SLR. Kemungkinan harga Huawei Honor 9 ini sendiri akan menyasak kalangan atas mengingat ponsel ini termasuk seri flagship andalan Huawei.

Setelah sebelumnya terungkap penampakan desain Huawei Honor 9 yang berlapis keramik dan kaca yang elegan, kini bocoran mengenai jeroan dan spesifikasinya semakin nyata. Ponsel ini dijadwalkan akan diumumkan pada bulan Juli 2017 nanti yang juga dikenal dengan nama Huawei Glory 9. Didalamnya akan disenjatai dengan processor Octa-core yang diperkuat oleh RAM 6GB yangguh untuk menjalankan multitasking. Selain itu di sektor konektivitas, ponsel ini juga memiliki fitur lengkap termasuk dukungan fingerprint sensor. Simak langsung bocoran spesifikasi Huawei Honor 9 selengkapnya pada ulasan berikut.

Baca Yuk!! Harga Huawei Nova Smart Dibanderol Rp 3 Jutaan, Spesifikasi Baterai Li-Po 3020 mAh, Layar 2.5D Curved Glass Lebih Spektakuler Beserta Kamera Utama 13MP

Rumor Spesifikasi Huawei Honor 9

Bocoran Huawei Honor 9 ini sendiri dikabarkan akan didukung fitur Hybrid Nano SIM yang dapat digunakan untuk siaga bersama dengan dua nomor. Perangkat ini juga dibekali dengan jaringan seluler 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecepatan kencang dalam speed HSPA hingga LTE Cat kencang. Selain itu beberapa konektivitas juga ada dalam perangkat ini diantaranya bekalan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, GPRS dan EDGE. Kabarnya bocoran ponsel ini juga akan didukung oleh media transfer data lengkap diantaranya Bluetooth v4.2, USB Type C, USB OTG, Infrared dan juga NFC untuk kenyamanan penggunanya.

Sementara untuk urusan desain, rumor Huawei Honor 9 ini hadir dalam desain mewah nan stylish lantaran telah membawakan panel Full Metal yang elegan dan stylish. Apalagi pada bodi belakangnya didukung dengan material bertektur nyaman dalam genggaman serta dibekali empat sudut membulat. Dimensi Huawei Honor 9 dikabarkan memiliki bodi bongsor dan besar dimana bobotnya sendiri diperkirakan sekitar 140 gram. Perangkat ini hadir dalam pilihan warna casing biru, hitam dan emas.

Rumor Huawei Honor 9
Copyright ©Huawei

Perangkat Huawei Honor 9 ini akan mengusung bentang layar sedikit lebih besar dibandingkan pendahlunya yakni Huawei Honor 8 dengan layar 5.2 inchi. Layar smartphone dari negeri Tirai Bambu ini seluas 5.5 inchi dengan dibekali panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman mencapai 16 juta warna sehingga menghasilkan tampilan layar cemerlang. Selain itu layar tersebut juga dilengkapi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan 401 ppi per inchinya serta kemampuan layar multitouch resposnif. Kelebihan ponsel Huawei Honor 9 ini juga akan dibekali dengan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dengan kaca 2.5D Curved Glass.

Sementara mengupas bocoran spesifikasi Huawei Honor 9 pada dapur pacu dan performa yang dibenamkan dengan penawaran harga kelas atas ini. Di dalam bodinya akan dipersenjatai oleh chipset yang belum diketahui namun dalam processor Octa-core yang menajanjikan. Apalagi didalamnya juga akan diperkuat oleh RAM 6GB setara dengan Huawei Honor 8 Pro sehingga mampu menghasilkan multitasking dan komputasi cepat tanpa lag. Bahkan kualitas grafis dari perangkat ini juga cukup halus dengan dibekali oleh GPU berkualitas meskipun belum terungkap jenisnya. Meskipun demikian perangkat Huawei Honor 9 ini juga akan tersedia dalam varian RAM 4 GB dengan harga lebih terjangkau.

Mengupas lebih lanjut mengenai rumor Huawei Honor 9 untuk bekalan ruang penyimpanan yang tersedia. Phablet ini hadir dengan membawakan kapasitas internal besar yakni 64 GB sehingga mampu menyimpan berbagai macam file dan unggahan aplikasi serta game dengan leluasa. Bahkan pengguna juga masih dapat memperluas memori penyimpanan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB namun menggunakan slot SIM 2.

Sementara bocoran spesifikasi Huawei Honor 9 untuk usungan kamera yang dimiliki juga tak kalah tangguh dari smartphone kelas atas seperti Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus. Pada bodi belakangnya dikabarkan akan didukung dua kamera utama yang juga dilengkapi fitur Dual LED Flash, PDAF Sensor, Laser Autofocus dan masih banyak lagi bahkan kualitas kamera setara SLR. Dua kamera perangkat ini juga mamu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau [email protected] dengan kemampuan Slow Motion Video yang memang menjanjikan.

Sementara rumor Huawei Honor 9 untuk usungan kamera depannya diprediksi akan membawakan kamera depan beresolusi 13 MP. Kamera depannya akan dilengapi fitur Sceen Flash sehingga menghasilkan kualitas bidikan yang memang cerah dan jernih. Selain itu kamera utama Huawei Honor 9 ini juga dapat dimanfaatkan untuk perekaman video selfie, video call dan juga video chatt. Sejumlah fitur juga ada pada ponsel ini diantaranya Face Beauty, Low Light Mode dan Voice capture serta self timer.

Rumor Huawei Honor 9 terbaru
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Sejumlah fitur dan kelebihan juga akan dibenamkan dalam phablet Huawei Honor 9 dengan banderolan harga menyasak kalangan menengah atas ini. Terdapat fitur fingerprint yang ditanamkan pada tombol fisik dibawah layarnya sekaligus merupakan tombol home. Selain itu ponsel ini juga akan dilengkapi dengan teknologi DTS Sound yang siap memanjakan penggunanya yang gemar menikmati musik dan video.

Di dalam bodi ponsel Huawei telah ditanamkan baterai Li-Po yang telah didukung oleh fitur Quick charge dimana diprediksi memiliki waktu bicara hingga 30 jam. Baterai perangkat ini juga akan dilengkapi fitur Quick charge untuk mempercepat pengisian baterainya. Simak langsung rumor harga Huawei Honor 9 selengkapnya disini.

Rumor Harga Huawei Honor 9

  • Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 9
  • Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
  • 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE (GPRS, EDGE, HSPA Plus, LTE)
  • Android OS v7.1 Nougat, Emoticon UI
  • Chipse Hisilicon Kirin
  • Processor Octa-core
  • RAM 6 GB / RAM 4 GB
  • Memori internal 64 GB, support microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
  • Layar 5.5 inches, IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16.7M colors
  • Resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Lapisan anti gores Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass)
  • Berat 140 g (Unofficial)
  • Sensor Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor, Hall Effect
  • Kamera belakang(Dual Camera Lens), Dual-LED Flash (Dual Tone Flash), PDAF Sensor
  • Kamera depan (Expected 13 MP), Screen Flash
  • Video recorder [email protected] (Slow Motion Video)
  • Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, USB Type-C, USB OTG, Infrared Port, NFC
  • Li-Po Battery, Quick charge
  • Full Metal Boddy Design
  • DTS Sound Technology
  • Intelligent Voice Assistant
  • Varian warna biru, hitam dan emas

Dan itulah informasi seputar rumor Huawei Honor 9 yakni terkait harga dan spesifikasi yang dimiliki. semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang mencari ulasan terkait ponsel terbaru Huawei yang akan segera dirilis ke pasaran.

Baca Juga Rumor Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 Lebih Menarik dan Garang Dual Kamera Utama 16MP

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY