Samsung Galaxy S8 Terhambat Pasokan Pengaruh Ke Penjualan di Korea Selatan ????

0
3411
Penjualan Samsung Galaxy S8
Copyright ©Samsung

Samsung Galaxy S8 Terhambat Pasokan Pengaruh Ke Penjualan di Korea Selatan ????

Oketekno.com – Samsung semakin gencar dalam promosikan perangkat terbarunya yang menjadi generasi penerus dari Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Perangkat tersebut memiliki nama Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus dengan desain yang cukup premium.

Pada tanggal 29 Maret 2017 lalu, pihak Samsung sudah meluncurkan secara resmi untuk smartphone andalannya ini yaitu Samsung Galaxy S8. Untuk kesempatan ini pihak Samsung sudah membuka pre-order atau pemesanan perangkat tersebut.

Informasi Terkini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active Gunakan Kamera Selfie 5MP+Dual Video Call, LED Flash

Membutuhkan waktu 1 minggu saja Samsung Galaxy S8 mendapatkan pesanan dengan total lebih dari 1 juta unit, hal ini menjadikan smartphone ini menjadi ponsel paling TOP dan juga populer untuk smartphone dalam kategori pre-order di Negeri Gingseng atau Korea Selatan tersebut.

Penjualan Samsung Galaxy S8
Copyright ©Samsung

Tetapi, dari pihak Samsung cukup kewalahan untuk penuhi sebuah persediaan smartphone Samsung Galaxy S8 yang terkait dengan kendala dalam pasokan komponen yang sudah diterapkan dalam smartphone ini.

Dilaporkan dari GSMArena, bahwa Pre-Order smartphone Samsung Galaxy S8 di Korea Selatan sudah mulai di buka sejak beberapa hari yang lalu. Dan untuk smartphone ini sudah mulai dikirim ke pelanggan beberapa hari setelahnya.

Pada hari pertama Samsung telah mengirimkan perangkatnya sekitar 210.900 unit, tetapi untuk jumlah yang dikirimkan di hari kedua malah kurang dari setengahnya yaitu 63.400 unit saja. Kenapa? Adapun alasan yang cukup masuk akal karena keterbatasan pasokan komponen.

Smartphone Samsung Galaxy S8 sudah dikabarkan akan hadapi situasi ini dengan alasan pasokan komponen. Sedangkan untuk varian Samsung Galaxy S8 Plus yang memiliki memori internal 128GB, 6GB RAM ini.

Alasan tersebut tidak mengejutkan lagi karena Samsung sebelumnya juga sudah memberikan penjelasan kalau untuk model ini akan hadir lebih lambat adapun kaitannya dengan pasokan sebuah komponen tertentu. Apakah anda ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy S8 atau Samsung Galaxy S8 Plus? Tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

Baca Artikel Menarik Lain Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here