Penampakan Spesifikasi ZTE Blade L7 Beserta Desain Elegan, Harga Terjangkau

0
1870
rumor ZTE Blade L7
Copyright ©GSMarc

Harga ZTE Blade L7

Oketekno.com – ZTE Blade L7 merupakan produk terbaru yang akan dikenalkan pada bulan Mei 2017 mendatang dan saat ini produk tersebut masih beredar rumor atau bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut. Smartphone ZTE Blade L7 memberikan dukungan yang lebih optimal untuk komponen yang sudah dibocorkan dalam smartphone tersebut.

Diketahui bahwa spesifikasi ZTE Blade L7 juga layaknya smartphone pada umumnya, namun masih memiliki perbedaan meskipun sedikit-sedikit berbeda. Smartphone ZTE terbaru ini akan dilengkapi dengan varian warna putih dan abu-abu yang lebih elegan.

Info Terbaru Harga Murah ZTE ZFive L LTE dengan Spesifikasi Unggulan Meluncur April 2017

Bocoran Spesifikasi ZTE Blade L7

Spesifikasi ZTE Blade L7 diketahui telah mendukung adanya dual SIM GSM serta memberikan jaringan yang lebih lengkap dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA atau 4G LTE. Smartphone ZTE Blade L7 juga diketahui menggunakan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow serta menerapkan chipset Mediatek dan juga Quad Core yang lebih sempurna.

Media penyimpanan yang dimiliki smartphone ZTE Blade L7 memberikan dukungan MicroSD 64GB untuk memori eksternal tersebut. Sedangkan untuk memori internal mendukung adanya 16GB dan juga diterapkan 2GB RAM yang lebih optimal tersebut.

Fitur sensor yang diterapkan dalam smartphone ZTE Blade L7 memberikan dukungan Proximity sensor, accelerometer, ambient light yang lebih berkualitas tersebut. Tipe layar pada smartphone ZTE Blade L7 menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh dan juga menerapkan 16 juta warna yang lebih optimal.

rumor ZTE Blade L7
Copyright ©GSMarc

Ukuran layar pada smartphone ZTE Blade L7 menerapkan lebar 5 inchi serta beresolusi 720 x 1280 pixel. Selain itu untuk kerapatan layar menerapkan dukungan 294 ppi pixel yang cukup sempurna tersebut. Smartphone ZTE Blade L7 memberikan dukungan kamera belakang beresolusi 8MP serta ukuran 3264 x 2448 pixel yang lebih optimal tersebut.

Fitur untuk kamera belakang ZTE Blade L7 cukup standar salah satunya yaitu LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan memberikan resolusi 5MP dan mendukung LED Flash yang akan memberikan foto selfie lebih berkualitas tersebut.

Fitur body lainnya terdapat dukungan yang lebih sempurna dengan adanya WIFI, Bluetooth, MicroUSB, FM Radio, GPS yang lebih optimal tersebut. Pengiriman pesan yang dimiliki smartphone ini telah mendukung SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih sempurna untuk komunikasi. Cukup disayangkan bahwa smartphone ZTE Blade L7 belum diketahui harga dan juga besar daya baterai tersebut, smartphone ini akan bersaing dengan ZTE Zmax Champ LTE, kira-kira mana yang lebih unggul?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here