5 Produk Unggulan Samsung Setiap Tahunnya, Apa Saja?

0
2960
Samsung Galaxy S8
Copyright ©Samsung

Inilah 5 Produk Unggulan Samsung Setiap Tahunnya

Oketekno.com Samsung salah satu perusahaan berasal dari Korea Selatan yang sudah berdiri sejak lama. Dahulu sebelum memiliki smartphone pihak Samsung tergolong belum mampu bersaing di produk elektronik ponsel. Tetapi setelah Samsung memiliki smartphone dengan berbasis Android penjualannya semakin meningkat setiap tahunnya.

Selain itu juga setiap tahun pihak Samsung juga memiliki produk unggulan. Nah! Oketekno ingin mengulas beberapa produk premium milik Samsung yang tergolong kelas menengah atas dengan spesifikasi dan juga harga sebanding, desain milik Korea Selatan itu tak perlu dikhawatirkan lagi. Selalu ada hal yang baru untuk bersaing dengan vendor lainnya. Apa saja Produk unggulan Samsung?

Info Menarik Harga Samsung Galaxy A9 (2016) Terbaru April 2017 dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 ini sudah dirilis sejak Agustus 2015 dan memiliki respon positif oleh publik. Adapun spesifikasi unggulan Samsung Galaxy Note 5 yang terletak pada jaringan dengan kelengkapan hingga 4G LTE dengan kecepata LTE-A Cat9 450/50 Mbps. Selain itu juga didukung dengan Pen Stylus dan Samsung Pay yang diterapkan sertifikat Visa dan MasterCard yang lebih optimal tersebut.

Samsung Galaxy Note 5
Copyright ©Samsung

Tipe layar yang didukung sudah mendukung adanya Super AMOLED dan resolusi layar 1440 x 2560 pixel serta kerapatan 518 ppi pixel yang cukup berkualitas. Selain itu lebar layar menerapkan 5.7 inchi yang lebih standar dengan nama phablet, selain itu juga memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang lebih optimal.

Phablet atau smartphone ini muncul di tahun 2015 yang masih booming menggunakan sistem operasi Android versi 5.1.1 Lollipop, namun pihak Samsung telah memperbarui OS dengan versi 6.0.1 Marshmallow yang lebih sempurna. Prosesor dan chipset didukung dengan Exynos 7420 Octa serta Octa Core berkecepatan 4×2.1GHz & 4×1.5GHz serta menerapkan GPU Mali T760MP8 yang lebih optimal.

Sayang sekali smartphone Samsung Galaxy Note 5 tidak didukung media penyimpanan eksternal, namun untuk memori internal sudah dilengkapi dengan tiga varian yaitu 32/64/128GB dan 4GB RAM yang lebih optimal. Setiap smartphone memiliki keunggulan masing-masing apalagi dengan kamera belakang beresolusi 16MP serta LED Flash dan kamera selfie 5MP dengan dual video call yang lebih mudah dalam komunikasi.

Diketahui juga bahwa Samsung Galaxy Note 5 sudah menyematkan fitur fingerprint sensor dan wireless charging. Besar daya tampung dalam smartphone ini menerapkan Non-removable Li-Po 3000 mAh yang lebih berkualitas dan tahan lama. Harga smartphone Samsung Galaxy Note 5 dibanderol sekitar Rp 8 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here