Charger Portable Dengan Mophie Juice Pack

0
4030

OKETEKNO.COMApakah anda seseorang yang gemar melakukan petualangan atau perjalanan jarak jauh sehingga ponsel anda sering dilanda kehabisan baterai? Jika iya, kini ada kabar bagus bagi anda dengan adanya teknologi charger portabel yang bisa anda gunakan dimana saja. Mungkin sebelumnya anda sudah mendengar tantang teknologi power bank, tapi untuk saat ini saya tidak membahas tentang power bank melainkan Mophie Juice Pack.

morphie-logo

Mophie Juice pack ini adalah jawaban anda yang membutuhkan charger portabel. Perangkat yang termasuk aksesoris ini dapat membantu anda mengisi daya baterai pada smartphone anda. Seperti Power Bank, perangkat ini juga mempunyai fungsi yang sama. Ada beberapa jenis dari Mophie Juice Pack ini yang dapat anda gunakan salah satunya yaitu Mophie Juice Pack Battery Case, Mophie Juice Pack Reserve Micro, atau Mophie Juice Pack Power Station Pro.

 

Mophie Juice Pack Battery Case

Perangkat satu ini mempunyai bentuk yang sangat simple. Layaknya casing luar pelindung body sebuah ponsel, namun memiliki keunggulan dalam rechargeable (bisa diisi ulang). Mempunyai kapasitas daya mencapai 2300 mAh atau sama seperti mempunyai tambahan waktu bicara selama 9 Jam (3G), browsing 11 jam (wifi), pemutar musik 32 jam, dan pemutar video 8 jam.

mophie-juice-pack-1

Dengan desain yang tipis, memunginkan anda untuk tetap nyaman saat menggunakan smartphone anda meski sambil melakukan pengisian baterai. di belakang bodinya terdapat 4 lampu LED indikator yang menunjukkan total daya baterai cadangan yang tersisa dan saklar on/off. Tersedia dalam warna hitam dan putih, perangkat ini dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp. 950 ribuan per unitnya.

 

Mophi Juice Pack Reserve Micro

Bila tadi berbentuk menyerupai casing pelindung bodi, maka varian yang kali ini dari Mophi Juice Pack adalah berbentuk seperti gantungan kunci. Ya, dari bentuk bodi memang terkesan relatif lebih kecil sehingga daya simpanannya pun juga lebih sedikit daripada Mophie Juice Pack Battery Case.

mophie-juice-pack-2

Mophi Juice Pack Reserve Micro mempunyai kapasitas daya simpan sekitar 1000 mAh, namun itu juga saya nilai sudah cukup digunakan untuk saat – saat mendadak. Kelebihannya adalah bentukya yang mini serta dapat anda gunakan gantungan kunci. Perangkat ini sendiri dijual pada kisaran harga sekitar Rp. 480 ribuan per unitnya.

 

Mophie Juice Pack Station Pro

Perangkat satu ini mempunyai bentuk dan kapasitas daya simpan yang jauh lebih besar dari dua aksesoris di awal tadi. Mophi Juice Pack Station Pro berkapasitas sekitar 6000 mAh. Mampu digunakan untuk mengisi dua daya smartphone atau tablet milik anda dengan menggunakan kabel port mini USB.

mophie-juice-pack-3

Kelebihan perangkat ini adalah dapat tahan pada air dan debu. Bahkan apabila terjatuh atau dibanting, Mophie Juice Pack Station Pro ini tidak akan mengalami masalah serius dan masih dapat digunakan. Charger portabel Mophie Juice pack Station Pro ini dibandrol dipasaran pada harga sekitar Rp. 1.2 Jutaan per unitnya.

 

Lihat juga Berbagai Aksesoris Samsung Galaxy S4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here