Harga Blackview P6 Dengan Spesifikasi Garang Baterai Li-Po 6180 mAh, Dual Kamera Utama

0
1642
Blackview P6
Copyright ©GSMarc

Harga Blackview P6

Oketekno.com – Smartphone merupakan alat komunikasi dimanapun anda ingin komunikasi bisa menggunakan smartphone atau ponsel. Dimana di tahun 2017 ini semakin canggih dan semakin memiliki teknologi baru untuk diterapkan dalam produk elektronik. Salah satunya produk dari Blackview yang sudah dikenalkan pada April 2017 namun untuk penjualannya masih memiliki status coming soon atau segera hadir.

Produk dari Blackview itu salah satunya yaitu Blackview P6. Smartphone ini memiliki spesifikasi lengkap dan juga memiliki komponen yang spektakuler. Dimana smartphone ini menerapkan dua varian warna yaitu Black/hitam dan white/putih. Harga Blackview P6 juga belum diketahui lebih detail dan masih menjadi rahasia pihak Blackview.

Info Menarik Harga Blackview BV6000 Terjangkau, Spesifikasi Unggulan Baterai 4500 mAh dan Desain Unik, Mau Tau???

Spesifikasi Blackview P6 diterapkannya slot SIM hybrid terdiri dari dual SIM dengan ukuran standar smartphone pada umumnya. Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan kelengkapan jaringan 2G GSM 850, 3G HSDPA 900 dan 4G LTE 1200. Meski memiliki tiga varian jaringan namun kekuatan yang dimiliki tetap berbeda, paling cepat menggunakan 4G LTE untuk komunikasi menggunakan smartphone ini.

Setiap smartphone juga memiliki dukungan sistem operasi yang lebih optimal untuk memudahkan dalam mengoperasikan smartphone tersebut. Smartphone Blackview P6 telah menerapkan Android versi 7.0 Nougat dan juga memiliki komponen pendukung dengan adanya chipset Mediatek MT6757 Helio P20 terbaru. Tak cukup itu saja, smartphone ini juga menerapkan adanya Octa Core berkecepatan 2.3GHz dan juga GPU Mali T880 yang lebih sempurna tersebut.

Media penyimpanan sangat digunakan dalam smartphone ini, dimana untuk menyimpan aplikasi, gambar, data, file, musik dan masih banyak lagi yang ingin anda simpan dalam smartphone Blackview P6. Oleh karena itu untuk smartphone diterapkan memori internal dan juga memori eksternal, untuk internal smartphone diterapkan kapasitas 64GB dan 6GB RAM yang lebih spektakuler dalam penyimpanan aplikasi yang lebih banyak.

Blackview P6 Front
Copyright ©GSMarc

Sedangkan untuk memori eksternal Blackview P6 sudah didukung dengan MicroSD berkapasitas maksimal 128GB dan slot tersebut bisa digunakan untuk SIM 2. Sayang sekali dimensi ponsel ini belum diketahui namun desain Blackview P6 terdapat full touch bar dan berbobot 240 gram tergolong cukup berat.

Sensor yang sudah dilengkapi dalam smartphone Blackview P6 emnerapkan adanya Proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, fingerprint dan hall effect yang masing-masing juga memiliki fungsi berbeda. Tipe layar sudah diterapkan adanya IPS LCD dengan layar sentuh dan juga 16 juta warna yang lebih maskimal tersebut. Pelindung layar dalam smartphone Blackview P6 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan Scratch Resistant dan desain layar lengkung 2.5D Curved Glass.

Lebar layar yang diterapkan dalam smartphone Blackview P6 menerapkan dukungan yang lebih standar dengan 5.5 inchi serta memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixel. Lebih lengkap lagi dengan dukungan kerapatan layar berukuran 401 ppi pixel yang lebih berkualitas dan mampu menampilkan gambar lebih padat.

Nampaknya Blackview P6 akan bersaing dengan smartphone dengan kamera super, dimana smartphone ini menerapkan kemara belakang beresolusi 13MP+13MP terdapat dual lensa kamera, serta dual LED Flash. Adapun smartphone yang menerapkan dual kamera utama diantaranya yaitu LG G5, Huawei P9, Xiaomi Redmi Pro, LG X Cam, Huawei Honor 6 Plus, HTC One M8.

Fitur kamera utama pada Blackview P6 juga memiliki kelengkapan yaitu Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Touch focus, Low Light Mode, Manual Mode, Geo-tagging, Video Call, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, panorama. Untuk smartphone saat ini mesti ada kamera selfie atau kamera depan entah itu kecil atau besar resolusinya. Dalam smartphone ini juga memiliki kamera selfie beresolusi 8MP dan belum diketahui akan menerapkan Screen Flash atau tidak.

Blackview P6 telah menerapkan dukungan fitur body atau fitur smartphone lainnya dengan adanya WIFI, Bluetooth, FM Radio, GPS, USB Type-C dengan dukungan USB On The Go tanpa menerapkan NFC. Aplikasi yang sudah didukung dari pabrik langsung terdiri dari calculator, notes, to do list, Google Apps, VAS Apps, dan Document editor jadi anda bisa edit word, excel atau yang lainnya dalam smartphone ini.

Selain telpon maka ada via teks untuk komunikasi pengiriman pesan yang bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangout untuk aplikasi yang sudah dibekalkan dalam smartphone ini. Lebih spektakulernya bahwa Blackview P6 juga sudah mengadopsi baterai dengan daya tampung Li-Po 6180 mAh serta memiliki fitur Quic Charge dengan teknologi Twin Engine.

Selain itu dengan daya tampung sangat besar tersebut maka mampu digunakan untuk stand-by mencapai 980 jam, digunakan telpon 32 jam, pemutar video lebih lama 13 jam, apalagi digunakan untuk mendengarkan musik lebih lama yaitu 90 jam.

Spesifikasi Blackview P6

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 240g
SIM Hybrid Dual Sim
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 5.5 Inch
Resolution 1080 x 1920 pixels(~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant, 2.5D Curved Glass
Memory Card Slot MicroSD, Upto 128 GB (Uses Sim 2 Slot)
Internal 64GB. 6GB RAM
Camera Primary 13 MP, + 13MP (Dual Camera Lens), Dual-LED Flash
Features Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Touch focus, Low Light Mode, Manual Mode, Geo-tagging, Video Call, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, panorama
Video [email protected] FPS
Secondary 8.0 MP, (May Have Screen Flash)
Platform OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset MediaTek, MT6757 Helio P20
CPU Octa Core 2.3GHz
GPU Mali T880
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Dual Band, Hotspot
Bluetooth V4.1
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB Type-C USB, OTG, Reverse Charging Mode
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Gyro, Fingerprint, Hall Effect
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Po 6180 mAh
Quick Charge Yes, (Twin-Engine Quick Charge)
Stand-by Up to 980 h
Talk Time Up to 32 h
Music Playback Up to 90 h
Video Playback Up to 13 h
Colors   Black, White

Harga Blackview P6

Melihat dari spesifikasi yang sudah diterapkan dalam Blackview P6, cukup memberikan harga yang juga spektakuler. Kenapa? Dilihat dari kamera utama dan juga besar daya tampung baterai memang sunggu spektakuler dan masuk kelas smartphone premium. Namun, sayang sekali harga Blackview P6 belum diketahui, kalau boleh memperkirakan kemungkinan sekitar Rp 6-7 jutaan atau bisa lebih mahal dan juga bisa dibawah perkiraan tersebut. Jika anda ingin memiliki smartphone ini maka kemungkinan juga belum masuk pasar Indonesia untuk vendor Blackview, namun anda bisa langsung cek di outlet Blackview atau toko online.

Baca Juga Harga Blackview A9 Pro Terjangkau, Spesifikasi Kamera Utama Dual Camera 8.0 MP, + 0.3 MP, Dual LED Flash, Android Nougat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here