Xiaomi Mi 6 Kloter Pertama Siap Kirim, Kapan?

0
1135
Xiaomi Mi 6 siap kirim
Copyright ©Weibo

Xiaomi Mi 6 Kloter Pertama Siap Kirim, Kapan?

Oketekno.com – Perusahaan asal China yang sudah mampu bersaing dengan vendor lainnya salah satunya yaitu Xiaomi sudah resmikan smartphone terbarunya dengan nama Xiaomi Mi 6.

Kabar terbaru sekaligus kabar terbaik untuk anda sebagai konsumen Xiaomi yang sudah melakukan pre-order untuk Xiaomi Mi 6 maka akan menerima smartphone tersebut pada 28 April 2017 mendatang.

Info Terbaru Xiaomi Mi 6 Siap Rilis 19 April Serta Mulai Waspada Setelah Ditinggal Hugo Barra

Smartphone Xiaomi Mi 6 akan diterima pada pasar China, hal ini sudah diketahui dari pemesanan dengan perantara toko online JD.com kurang lebih sekitar 600.000 konsumen yang sudah siap kirim pada bagian dari flash sale pertama pada hari Jumat ini. Adapun perkiraan sekitar 2 jutaan yang akan melakukan pendaftara dengan jalur strategi penjualan tersebut.

Jumlah sebuah permintaan tadi bisa diperkirakan kalau para pekerja bekerja cukup keras dalam merakit smartphone Xiaomi Mi 6. Dalam foto terbaru yang sudah diambil pada 21 April lalu juga menunjukkan ada beberapa pekerja pabrik berdiri di depan kotak berisi kloter pertama Xiaomi Mi 6 yang telah dirakit dan sudah siap kirim ke konsumen.

Xiaomi Mi 6
Copyright ©PhoneArena

Spesifikasi Xiaomi Mi 6 sendiri cukup unggulan dengan menerapkan lebar layar 5.15 inchi dan juga resolusi layar 1080 x 1920 pixel. Selain itu juga menerapkan dapur picu dengan Snapdragon 835 terbaru dari Qualcomm, serta prosesor dengan kecepatan 2.44GHz berkekuatan Octa Core.

Selain itu juga diterapkan GPU dengan tipe Adreno 540 dan juga menerapkan  RAM 6GB serta memori internal dengan dua versi yaitu 64GB dan 128GB. Sedangkan untuk kamera belakang menerapkan dual kamera beresolusi 12MP serta pada kamera selfie memberikan resolusi 8MP yang bisa digunakan untuk foto dan juga video chat.

Smartphone ini juga diterapkan fingerprint sensor yang sudah ditanamkan dalam tombol home dan juga daya tampung baterai sebesar 3350 mAh yang lebih optimal tersebut. Untuk harga Xiaomi Mi 6 menggunakan versi internal 64GB dibanderol sekitar 363 dolas AS atau setara Rp 4.8 jutaan. Harga Xiaomi Mi 6 versi 128GB lebih mahal dengan kisaran 421 dolar AS atau Rp 5.5 jutaan. Smartphone ini akan bersaing dengan beberapa produk terbaru dari Blackview yang menggunakan dual kamera utama.

Baca Lainnya Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here