Fitur OIS Disematkan Pada Kamera Selfie Samsung Galaxy S8

0
1431
Samsung Galaxy S8 sematkan OIS di kamera selfie
Copyright ©Cnet

Fitur OIS Disematkan Pada Kamera Selfie Samsung Galaxy S8

Oketekno.com – Setiap smartphone terdapat fitur masing-masing dan akan memberikan keunggulan disetiap smartphone. Salah satunya produk terbaru dari Samsung perusahaan Korea Selatan ini, untuk fitur Optical Image Stabilization disematkan pada kamera memang sesuatu fitur yang cukup unggul.

Fitur tersebut sangat familiar juga disebut dengan fitur OIS dan komponen ini merupakan teknologi terbaru dan juga sangat dibanggakan oleh vendor smartphone. Tetapi, ada hal yang tidak dilakukan oleh pihak Samsung, dimana fitur tersebut tidak di beberkan pada smartphone unggulannya yang terdapat pada kamera selfie Samsung Galaxy S8.

Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Dilansir dari Phone Arena, keberadaan fitur OIS tersebut telah diketahui oleh salah satu seorang youtuber yang sudah bongkar unit Samsung Galaxy S8. Pada video tersebut yang sudah di unggah oleh akun JeeryRigEverything yang sudah temukan fitur OIS pada kamera depan.

Samsung Galaxy S8 sematkan OIS di kamera selfie
Copyright ©Cnet

Lebih mengejutkan lagi bahwa dalam keterangan pada smartphone Galaxy S8 kalau fitur OIS ini telah disematkan dalam kamera utama dengan resolusi 12MP. Adapun perkiraan untuk fitur ini akan diaktifkan oleh pihak Samsung pada update software berikutnya.

Sedangkan pada Kamera Samsung Galaxy S8 pada bagian depan memiliki resolusi 8MP dengan fitur f/1.7 dan lensa 26 mm. Pada keterangan situs GSMArena, dalam kamera tersebut mampu rekam video dengan resolusi 1440 pixel di 30 fps serta [email protected]

Adapun satu-satunya fitur yang diketahui dalam kamera depan Galaxy S8 hanya didukung dengan auto HDR. Sekarang pihak Samsung masih tahap permintaan konfirmasi lebih lanjut. Apakah benar fitur OIS terdapat pada kamera depan Samsung Galaxy S8?

Baca Info Terbaru Samsung Galaxy S8 Terhambat Pasokan Pengaruh Ke Penjualan di Korea Selatan ????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here