Wow!!! Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Akan Terjual 50 Juta Unit di Tahun 2017

0
3037
Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Akan Terjual 50 Juta Unit di Tahun 2017

Oketekno.com – Smartphone terbaru milik Samsung ini memang sangat dihandalkan oleh perusahaan. Dengan kedatangan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang mampu memberikan jalan kembali untuk smartphone premium di dunia. Wow, Spektakuler!!!

Setelah Samsung mendapatkan cobaan yang cukup besar pada tahun 2016 pada saat meriliskan Samsung Galaxy Note 7 yang memiliki dampak meledaknya perangkat sampai pihak Samsung menarik kembali pasokan yang sudah disebarkan di berbagai negara.

Penting!!! Fitur OIS Disematkan Pada Kamera Selfie Samsung Galaxy S8

Namun, dengan kejadian tersebut pihak Samsung semakin berhati-hati untuk meriliskan smartphone dengan teknologi baru dan masuk kelas premium. Jalan Samsung dalam melewati kejadian tahun lalu memang tergolong mulus.

Samsung Galaxy S8
Copyright ©ArenaLTE

Bahkan ada kabar kalau Samsung Galaxy S8 akan membuat rekor baru untuk periode pre-order atau pemesanan dan hal tersbut sudah melampaui generasi sebelumnya Galaxy S7. Hal tersebut seperti yang sudah dilaporkan pada PhoneArena, akhir-akhir ini ada seorang analis dari Yuanta Securities mengungkapkan kalau ia telah memperkirakan 50.4 juta unit untuk seri Galaxy S8 akan terjual secara global di tahun ini.

Analis tersebut yaitu Lee Jae Yoon sudah mencatat bahwa Samsung Galaxy S8 Plus ini menjual model yang paling diserbu konsumen dan paling laris pada tahun 2017. Bisa-bisa smartphone besutan Samsung ini akan hits dan cetar mengalahkan ponsel premium lainnya dengan desain uniknya.

Model layar yang lebih besar akan membuat orang menyukaianya karena untuk penggunnay sendiri akan sering menonton konten video dan juga bermain game pada smartphone ini. Pendapat Lee Jae Yoon, untuk Samsung Galaxy S8 Plus akan cetak penjualan sekitar 27.1 juta unit pada tahun ini, serta akan sumbang 53.9% dari total penualan Samsung 2017.

Tak hanya smartphone itu, kembarannya dengan nama Samsung Galaxy S8 akan terjual sekitar 23.3 juta unit dan akan sumbangkan 46.1%. Dimana Galaxy S8 Plus lebih mahal dari Galaxy S8, untuk permintaan tinggi maka perangkat ini lebih membantu Samsung untuk raih cita-citanya yang masuk dalam tangga teratas.

Smartphone Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 plus kedua smartphne ini memiliki spesifikasi sama, namun ada yang berbeda yaitu dari ukuran layar lebih besar Samsung Galaxy S8 Plus mendukung 6.2 inchi dan Samsung Galaxy S8 hanya 5.8 inchi.

Untuk smartphone yang memiliki layar lebih besar maka butuhkan baterai yang cukup  tinggi untuk menampung daya. Oleh karena itu galaxy S8 Plus telah dilengkapi dengan besar daya 3500 mAh, sedangkan untuk Galaxy S8 telah mendukung 3000 mAh. Untuk harga sudah diketahui juga untuk Galaxy S8 sekitar Rp 11 jutaan dan Galaxy S8 Plus sekitar Rp 12 jutaan.

Baca Juga 5 Produk Unggulan Samsung Setiap Tahunnya, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here