Pembaruan Chrome Perbaiki Kinerja Pada Platform Android

0
1958
Google Chrome terbaru
Copyright ©Android Authority

Pembaruan Chrome Perbaiki Kinerja Pada Platform Android

Oketekno.com – Pihak Google memang baru saja memberikan pengumuman untuk versi stabil milik Chrome yang terdapat pada platform Android yang sudah diriliskan pada Play Store.

Usai uji Chrome 58 yang terdapat pada saluran beta, untuk versi terbaru ini sudah tersedia untuk semua pengguna smartphone Android. Chrome 58 kini tidak datang dengan sesuatu yang inovatif atau dibilang spektakuler.

Info Kabar Terbaru: Google Chrome Akan Blokir Iklan Secara Otomatis

Maka sebagai ganti, pihak Google memberikan perbaikan untuk beberapa problem pada kinerjanya dan juga stabilitas yang sangat mungkin dimiliki browser sebelum terdapat pembaruan.

Google Chrome terbaru
Copyright ©Android Authority

Pada pembaruan itu, ada teknologi yang memiliki kemampuan untuk melihat dan juga mengelola download dalam proses. Usai memperbarui versi ke Chrome 58, maka anda langsung dapat melakukan dari laman download tersebut, hal ini juga dikutip oleh Phone Arena.

Kemudian, anda juga bisa melihat dan juga menghapuskan data browsing lebih cepat karena pihak Google baru saja desain ulang laman History pada browser tersebut. tidak hanya itu saja, fitur terbaru ini maka para pengembang juga dapat menambah gesture baru yang lebih optimal.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here