Kerjasama Samsung dan Qualcomm Juga Untuk Galaxy S9???

0
1280
Kerjasama Samsung dan Qualcomm Juga Untuk Galaxy S9
Copyright ©Qualcomm

Kerjasama Samsung dan Qualcomm Juga Untuk Galaxy S9???

Oketekno.com – kehidupan smartphone semakin cepat dan memiliki teknologi yang berkembang untuk tetap berjalan dengan seksama. Pihak Samsung, Korea selatan kini baru saja riliskan smartphone garangnya bernama Galaxy S8 dan saat ini pihak Samsung dilaporkan tengah siapkan generasi terbarunya dengan nama Galaxy S9.

Bermitraan dengan Qualcomm, maka mereka tengah siapkan dapur picu untuk Samsung Galkaxy S9 yang menggunakan Snapdragon 845 terbaru lagi dari Qualcomm. Untuk smartphone Samsung Gakaxy S8 diketahui juga memiliki chipset Snapdragon 835 terbaru di 2017 ini.

Informasi Wow!!! Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Akan Terjual 50 Juta Unit di Tahun 2017

Ada sebuah laporan yang sudah diterbitkan oleh The Investor ini tak banyak diungkapkan lebih detail dan juga hanya sekedar informasi kalau chipset Qualcomm Snapdragon terbaru saat ini sedang dikembangkan untuk Galaxy S9. Diketahui Samsung atau Taiwan Semiconductor Manufacturing Company Ltd yang akan produksi chipset itu.

Diketahui juga bahwa Snapdragon itu cukup dikenal dengan platform mobile yang sudah dikembangkan oleh Qualcomm untuk perangkat mobile atau smartphone. Saat ini chipset Qualcomm yang paling unggul yaitu versi 835 dan diterapkan pertama kali pada Samsung Galaxy S8 dan juga Galaxy S8 Plus.

rumor Samsung Galaxy S9
Copyright ©iphone8releasedate

Chipset tersebut akan masuk untuk jumlah perangkat lain pada akhir tahun seperti Sony Xperia XZ Premium serta Xiaomi Mi 6 yang baru saja diriliskan. Untuk Snapdragon 835 terbaru tersebut telah diproduksi menggunakan arsitektur 10 nm, dan sekarang masih Samsung yang mampu memproduksi.

Adapun laporan dari The Investor, TSMC nampaknya akan memiliki kemampuan untuk produksi versi 845. Namun cukup disayangkan sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung tentang hal tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here