Harga Huawei Y3 (2017) Terbaru Agustus 2017 dan Penampakan Desain Plus Spesifikasi

0
1839
rumor Desain Huawei Y3 (2017)
Copyright ©GSMArena

Penampakan Desain Huawei Y3 (2017) Beserta Spesifikasi

Oketekno.com – Pada beberapa bulan lalu, pihak Huawei telah dilaporkan akan siapkan smartphone yang masuk dalam daftar Y Series yang akan memiliki nama Huawei Y3 (2017). Pada smartphone ini masuk pada kelas entry leber oleh karena itu Huawei Y3 akan menjadi posisi alternatif yang lebih murah dibandingkan Huawei Y5 (2017) yang sudah diriliskan waktu lalu.

Dilansir dari GSMArena, ada sebuah bocoran desain gambar terbaru yang diklaim merupakan smartphone generus dari Huawei Y3 yang akan dikenalkan milik Huawei yaitu Huawei Y3 (2017) yang muncul di Slashleaks.

Informasi Tentang Rumor Huawei Honor 9, Harga dan Spesifikasi RAM 6GB Dual Kamera Belakang OS Nougat

Adapun pengumuman lebih detail dan juga cukup menarik perhatian, untuk desain Huawei Y3 (2017)  dari penampilan bagian luar smartphone akan menerapkan sebuah konsep desain premium. Smartphone Huawei Y3 (2017) akan menggunakan slot SIM pada bagian dalam smartphone dan tak lagi di sisi samping untuk tempatkan slot tray tersebut.

Gambar yang sudah ungkapkan kalau smartphone ini akan datang tanpa menggunakan tombol sentuh sensitif di bagian depan seperti Honor 3C, dan juga menyiratkan akan kehadirannya trio kontrol yang akan diimplemenatasikan di user Interface bagi pengguna.

rumor Desain Huawei Y3 (2017)
Copyright ©GSMArena

Dengan melihat adanya bocoran gambar yang sudah membuat smartphone tersebut diukur dengan menggunakan penggaris serta terungkap secara garis besar dan juga lebar yang memiliki ukuran kurang lebih lebar 78 mm dan juga ketebalan yang kurang lebih sekitar 15 mm.

Ukuran layar smartphone ini tampak lebih besar dibandinghkan pendahulunya Huawei Y3 II yang sudah dikenalkan pada bulan April 2016 lalu dan juga memiliki lebar layar 4.5 inchi.

Simak Yuk : 4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone

Untuk bagian belakang smartphone terdapat dukungan speaker yang memiliki bentuk unik dan juiga bentuk melingkar serta untuk kamera beserta LED Flash sudah di jejerkan di atas logo Huawei seperti yang diterapkan juga pada Honor 5A.

Sednagkan casing di bagian belakang juga bisa dilepaskan dan juga sangat memungkinkan anda masukkan dua SIM dengan ukuran Micro-SIM dan juga memori eksternal dengan MicroSD untuik versi CRO-U00 ndan CRO-L22.

Ketahui Juga : Daftar Aplikasi Tambah RAM Android Terbaik Saat ini

Tidak ketinggalan dengan opsi CRO-L02 dan memiliki hanya satu slot MicroSIM tersebut. Adanya sebuah soket digunakan audio yang terletak di atas dan juga port MicroUSB yang juga diterapkan pada bagian bawah smartphone.

Harga Smartphone Huawei Y3 (2017) selisih sedikit jika dibandingkan dengan Huawei Y3, anda berminat memilikinya silahkan meluncur langsung ke outlet di wilayah anda atau bisa memesan via online di situs onlineshop indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here