Akankah Apple Terapkan Layar OLED Pada iPhone 7 dan iPhone 7S Plus? ‘Tidak’!!!!

0
1315
Apple Terapkan Layar OLED Pada iPhone 7 dan iPhone 7S Plus
Copyright ©Blibli

Akankah Apple Terapkan Layar OLED Pada iPhone 7 dan iPhone 7S Plus?

Oketekno.com – Apple adalah perusahaan dari Amerika Serikat yang memiliki produk sungguh elegan dan menarik perhatian banyak, selain desain khas dan juga harga yang super duper selangit alias mahal.

Pada 7 September 2016 lalu pihak Apple telah kenalkan produk terbarunya dengan nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Nah! Kali ini dikabarkan bahwa nantinya Apple akan kenalkan tiga model iPhone untuk generasi terbaru.

Diduga Apple Akan Tunda Rilis iPhone 8, Kenapa?

Menurut Apple dengan memberikan tawaran pilihan upgrade yang konservatif dan berulang dengan iPhone 7S dan iPhone 7S Plus disamping itu juga iPhone Anniversary Edition. Tetapi, tidak hanya kenalakan varian iPhone untuk S Series saja, Apple juga akan kenalkan lebih lanjut untuk generasi penerus iPhone dengan nama iPhone 8 dan iPhone 8 plus.

Smartphone iPhone 8 dan iPhone 8 Plus akan disematkan teknologi terbaru dengan layar OLED all screen yang sudah kerjasama dengan Samsung. Namun, adanya pernyataan bahwa saat ini apakah iPhone 7S dan iPhone 7S Plus akan kenakan hal yang sama seperti iPhone 8? Termasukkah menggunakan teknologi layar OLED?

Apple Iphone 8
Copyright ©forbes

Pernyataan tersebut memang cukup memberikan tanda tanya bagi semua orang. Dilaporkan melalui PhoneArena dari MicGadget, bahwa mitra manufaktur Apple yaitu Foxconn menerima pesanan yang cukup besar hanya untuk dua model terbaru saja. Dan yang lebih mengejutkan, Apple tidak akan bekali iPhone 7S dan iPhone 7S Plus dengan layar OLED.

Narasumber dari pihak Foxconn telah mengungkapkan kalau Apple tak akan borong puluahan juta display Samsung OLED hanya untuk iPhone 7S dan iPhone 7S Plus yang masih dianggap pembaruan seri milik iPhone 7.

Kabar Terbaru Apple: Pesan 70 Juta Layar OLED dan Deteksi Wajah 3D Akan Disematkan di iPhone 8 Terbaru

Pihak Apple telah pilih tampilkan layar OLED di iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Tidak hanya itu saja, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga dibekali dengan pengaturan dual camera yang memiliki spesifikasi hampir sama. Adapun arti kedua model itu akan menghasilkan potretan lebih sempurna dan tidak dengan iPhone 7 dan iPhone 7 plus.

Fitur dual kamera sudah menjadi fitur paling utama untuk smartphone terbaru dan hal ini cukup wajar kalau Apple juga hadirkan fitur kekinian tersebut pada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, namun bukan untuk seri pembaruan milik iPhone 7. Apakah anda semakin penasaran dengan smartphone Apple terbaru? Tunggu bulan September 2017 mendatang dengan memeriahkan hari jadi Apple yang ke-10.

Baca Info Penting Daftar Harga Smarphone iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here