Bocoran Spesifikasi Gionee S10 Lite Dukung Kamera Depan 16MP

0
1271
Bocoran Gionee S10 Lite
Copyright ©GSMarc

Harga Gionee S10 Lite

Oketekno.comGionee memang tak ingin kalah dengan smartphone lainnya, kali ini perusahaan tersebut akan riliskan smartphone dengan produk terbaru yaitu Gionee S10 Lite atau bisa juga disebut dengan Gionee S10 Mini. Smartphone ini akan diriliskan pada bulan Mei 2017 mendatang.

Sayang sekali smartphone Gionee S10 Lite belum diketahui lebih lanjut untuk spesifikasi yang dimiliki smartphone tersebut. Masih diketahui bocoran spesifikasi yang dimiliki smartphone tersebut, dimana smartphone tersebut juga bisa digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Baca Juga

Bocoran Spesifikasi Gionee S10 Lite

Spesifikasi Gionee S10 Lite sudah menerapkan dukungan Hybrid Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih optimal tersebut. Sedangkan untuk koneksi mampu menerapkan hingga jaringan 4G LTE 2100 untuk kecepatan yang maksimal tersebut.

Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Gionee S10 Lite memberikan dukungan lebih optimal dengan adanya Android versi 7.1 Nougat serta terdapat User Interface Amigo yang lebih optimal tersebut. Sedangkan untuk smartphone Gionee S10 Lite juga menerapkan dukungan prosesor berkualitas Quad Core dengan kecepatan 1.4GHz.

Bocoran Gionee S10 Lite
Copyright ©GSMarc

Media penyimpanan yang terdapat dalam smartphone ini menerapkan dukungan kapasitas internal 32GB serta memberikan 4GB RAM yang lebih optimal. Untuk penyimpanan eksternal juga diterapkan dalam dukungan maksimal kapasitas MicroSD, 128GB serta bisa digunakan untuk SIM 2.

Smartphone ini juga diterapkan dukungan fitur fingerprint sensor yang lebih memiliki keamanan yang cukup berkualitas tersebut. Tipe layar pada smartphone ini memberikan dukungan yang lebih optimal dengan adanya IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna yang semakin berkualitas. Ukuran layar pada smartphone Gionee S10 Lite memberikan lebar yang standar dengan smartphone pada umumnya 5.2 inchi

Resolusi layar pada smartphone Gionee S10 Lite memiliki ukuran HD dengan dukungan 720 x 1280 pixel serta menerapkan kerapatan layar 282 ppi pixel yang lebih. Sound yang dimiliki smartphone Gionee S10 Lite juga cukup standar. Keunggulan dari smartphone ini memberikan resolusi kamera utama 13MP dengan fitur Dual LED Flash. Selain itu juga diterapkan kamera depan beresolusi 16MP dengan menerapkan Single LED Flash yang lebih berkualitas.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Gionee S10 Lite memberikan dukungan lebih sempurna dengan adanya WIFI, Bluetooth v4.1, USB diterapkan dengan OTG, A-GPS, Radio yang lebih sempurna tersebut. Perlu diketahui bahwa smartphone ini juga diterapkan dengan kapasitas daya tampung Li-Po 3100 mAh yang lebih maksimal tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here