Daftar Smartphone Dual Kamera Selfie Resolusi Besar dan Unik

0
1586
Oppo F3 Plus Selfie Expert
Copyright ©NDTV Gadgets

4 Daftar Smartphone Dual Kamera Selfie Resolusi Besar dan Unik

Oketekno.com – Smartphone adalah alat untuk komunikasi dimanapun anda berada. Di tahun 2017 ini sudah banyak smartphone dengan teknologi canggih beserta dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan komponen unggulan.

Perlu anda ketahui bahwa diantara smartphone-smartphone inilah memiliki dual kamera selfie dari vendor Lenovo, Oppo, Vivo, dan Infinix. Apa saja tipe dari 4 vendor tersebut?

Informasi Menarik Inilah 4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone

Lenovo Vibe S1

Teknologi semakin maju dan smartphone semakin banyak di cari orang untuk komunikasi lebih mudah. Produk unggulan dari Lenovo memiliki nama Lenovo Vibe S1 yang terdapat dukungan kamera utama beresolusi 13MP serta memiliki fitur dual LED Flash dan yang paling terpenting yaitu untuk kamera selfie terdapat resolusi 8MP+2MP (DOF) yang memberikan dual kamera selfie lebih optimal.

Jaringan yang sudah diterapkan dalam smartphone Lenovo Vibe S1 memberikan dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan 2G, 3G dan 4G LTE yang lebih optimal tersebut. Tipe layar pada smartphone Lenovo Vibe S1 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan dual SIM dan juga memiliki tipe layar Dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih optimal.

Lenovo Vibe S1
Copyright ©Lenovo

Tipe layar pada smartphone Lenovo Vibe S1 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan dukungan IPS LCD serta memiliki ukuran layar 5 inchi beresolusi 1080 x 1920 pixel dan juga terdapat kerapatan layar 441 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Tidak ketinggalan dengan dukungan pelindung layar yang sudah menerapkan dukungan Corning Gorilla Glass 3 untuk anti gores pada layar smartphone. Sistem operasi Lenovo Vibe S1 memberikan dukungan Android versi 5.0 Lollipop dan juga bisa di perbarui dengan versi 6.0 marshmallow supaya lebih berkualitas dalam menanaman aplikasi dalam smartphone.

Dari sistem operasi tersebut juga terdapat dukungan chipset Mediatek MT6752 serta menerapkan prosesor dengan Octa Core berkecepatan 1.7GHz dan juga memberikan GPU bertipe Mali T760MP2 yang lebih optimal. Media penyimpanan Lenovo Vibe S1 memberikan maksimal kapasitas eksternal microSD 256GB serta menerapkan memori internal dengan 32GB, 3GB RAM yang lebih berkualitas.

Tidak ketinggalan dengan dukungan kapasitas baterai dengan menerapkan Non-removable Li-Po 2420 mAh yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, fitur yang dimiliki smartphone ini menerapkan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, FM radio, MicroUSB yang lebih optimal. Perlu anda ketahui bahwa Lenovo Vibe S1 sudah dirilis sejak September 2015 lalu, kemungkinan juga sudah tersedia di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here