Situs Resmi Telkomsel Di Hack Jadi Trending Topik

0
2230
Kabar Heboh Situs Resmi Telkomsel Di Hack
Copyright ©Group Whartsapp

Kabar Heboh Situs Resmi Telkomsel Di Hack

Oketekno.com – Kabar terheboh di hari Jumat, (28/4) sejak pagi tadi kabar tentang situs resmi salah satu operator seluler di Indonesia ‘Telkomsel’ yang kena hack atau kebobolan dan sampai saat ini tengah ramai diberitakan mulai dari group whatsapp, bbm maupun sosial media lainnya.

Sampai saat ini situs Telkomsel.com sendiri belum dapat diakses sebagaimana mestinya. Aksi hacker dengan deface sebuah tampilan pada situs utama Telkomsel tersebut nampak tengah dilakukan oleh pelaku yang bersangkutan tersebut dan juga dari situ ada pun kata-kata yang sangat melontarkan kekecewa terhadap telkomsel.

Informasi Bahaya Smartphone Bagi Anak yang Wajib Orang Tua Ketahui!

Kekecewaan tersebut gegara tarif internet yang cukup mahal. Tidak hanya itu saja, pihak peretas atau hacker tersebut juga sudah mengganti informasi tentang web telkomsel yang terdapat di Google dengan kata ‘F*ck Telkomny*t’.

Perlu anda ketahui bahwa Deface tersebut merupakan teknik mengganti atau sisipkan file pada server, dalam teknik tersebut dapat dilakukan karena ada lubang pada sistem security atau keamanannya dalam sebuah aplikasi atau website tersebut.

Situs Resmi Telkomsel Di Hack
Copyright ©laman Telkomsel sedang diperbaiki

Dengan menggunakan hal tersebut maka memiliki tujuan untuk melakukan perubahan tampilan pada situs korban dengan mengubah tampilan yang akan diterapkan oleh defacer tersebut. sampai saat ini belum terdapat tanggapan secara resmi dari pihak telkomsel untuk kejadian tersebut, namun pihak telkomsel nampaknya sedang melakukan perbaikan.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Simpati Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here