Samsung Galaxy S8 Miliki Sensor Detak Jantung Bisa Juga Digunakan Hal Lain lho!!!

0
5894
Samsung Galaxy S8 Miliki Sensor Detak Jantung
Copyright ©ESQUIRE INDONESIA

Samsung Galaxy S8 Miliki Sensor Detak Jantung Bisa Juga Digunakan Hal Lain lho!!!

Oketekno.comSamsung Galaxy S8 mulai beredar dan sedikit demi sedikit tengah terbongkar dengan keunggulan yang diterapkan dalam smartphone kelas premium milik Samsung tersebut. Diketahui bahwa smartphone ini telah diterapkan sensor detak jantung yang cukup andalan.

Keberadaan fitur tersebut memang tidak terlihat, bahkan ada kemungkinan banyak orang yang tidak mengetahui keberadaan fitur unggulan Samsung Galaxy S8. Namun ada yang mengetahui bahwa sensor detak jantung yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung ini bisa digunakan lebih dari sebatas sensor detak jantung saja.

Info Penting !! Wow!!! Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Akan Terjual 50 Juta Unit di Tahun 2017

Seperti dilaporkan di laman PhoneArena bahwa saat ini anda bisa maksimalkan fungsi sensor detak jantung milik Samsung Galaxy S8. Bila anda berfoto selfie menggunakan smartphone ini maka terdapat dimensi cukup besar dan tampak kurang nyaman pada saat pose dan juga sudut tersendiri dapat membuat tombol pada layar sangat sulit di jangkau.

Hal tersebut juga pada saat digunakan untuk tombol volume yang sering memiliki dampak pada hasil foto yang menjadi buram atau blus pasalnya smartphone sedikit tergoyang. Ternyata dari sinilah sensor detak jantung mampu beraksi yang sangat penting untuk membantu anda menyelesaikannya.

Samsung Galaxy S8 Miliki Sensor Detak Jantung Bisa Juga Digunakan Hal Lain lho!!!
Copyright ©PhoneArena

Ternyata, sensor detak jantung pada Samsung Galaxy S8 mampu gantikan tombol pengambilan gambar pada kamera. Adapun cara kerja yang sangat sederhana, bila untuk kamera depan yang sudah deteksi wajah anda cukup ketuk sensor detak jantung tersebut untuk pengambilan gambar.

Anda bisa langsung mengaturnya pada Samsung Galaxy S8 pada menu camera setting -> pilih ways to take pictures -> lalu pilih tap hear rate sensor -> kemudian pilih Ok.  Nah! Anda bisa langsung mengambil gambar dengan sensor detak jantung tersebut.

Namun, ada seikit perawatan khusus bila anda ingin menggunakan sensor detak jantung digunakan untuk bidik kamera. Letak dari sensor tersebut terdapat disebelkah kamera utama smartphone, jadi anda harus rajin-rajin memberiskannya biar tidak membekas sifik jari anda dalam sensor detak jantung tersebut.

Sedikit informasi bahwa fitur terbaru ini ternyata sudah lama diterpakan pada perangkat Samsung. Ternyata Samsung juga menyematkan sensor detak jantung pada perangkat lainnya yaitu Galaxy Note 4. Selain itu, anda bisa menonaktifkan fitur tersebut bila merasa tidak nyaman atau tidak butuh.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here